Muko-MukoPOLITIK

Kepala Kaum se-Kecamatan Kota Mukomuko Rapatkan Barisan Dukung Huda-Rahmadi

DERING24.COM MUKOMUKO – Kepala Kaum se-kecamatan Kota Mukomuko bersilahturahmi dikediaman Choirul Huda dikota praja guna untuk menyatakan dukungannya kepada calon bupati Mukomuko nomor urut satu tersebut.

Kepala Kaum Sandego  dan kaum lima suku beserta tokoh masyarakat sekecamatan kota mengatakan kami ingin pasangan Choirul Huda- Rahmadi AB kembali melanjutkan kepemimpinannya

 “Amarizal selaku Korcam dan kepala kaum 14 Sandego berserta tokoh masyarakat kecamatan Mukomuko ingin memberikan dukungan sepenuhnya kepada Paslon Huda – Rahmadi, dengan sepenuhnya supaya jadi bupati lagi. Karena sosok Huda yang sangat dekat dengan masyarakat, serta sopan santun ramah dan sudah terbukti bukan sekedar janji. 

“Saya menyakini Paslon Huda – Rahmadi menang di Pilkada pada 09 Desember 2020 mendatang yang jelas dari dulu sampai sekarang Kampung Rantau sati Batuah di dominan batuahnya ada di kecamatan manjunto sudah 3 kali berturut – turut mau yang ke 4 kali ini mudah-mudahan  menang kembali,”katanya.

Senada, Amarizal dari kaum 14 kaum 5 dan tokoh masyarakat kecamatan kota Mukomuko tidak akan ragu lagi menyatakan kemenangan ada di tangan Paslon nomor urut 1. Menurut mereka, Huda – Rahmadi AB ke depan, menjadi contoh pemimpin yang menjadi idaman banyak masyarakat.

“Kolaborasi dari pasangan ini sangat ideal sekali. Itu yang membuat masyarakat yakin untuk memilih beliau. Pak Huda tokoh politik yang matang, sedangkan pak Rahmadi AB dari kalangan milenial yang punya jiwa sosial tinggi dan semangat untuk membangun Mukomuko,”tutupnya. (Mjtr)

Comment here