Keluhkan Bidan Desa, Dewan Komisi I Arsyad Hamzah Minta Dinkes Segera Fasilitasi

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDPRD Bengkulu TengahKabar Parlemen

Keluhkan Bidan Desa, Dewan Komisi I Arsyad Hamzah Minta Dinkes Segera Fasilitasi

Musrenbang

DERING24.COM BENGKULU TENGAH  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah Ketua Komisi I Arsyad Hamzah SE menghadiri acara MusrenbangDes di Desa Tanjung Dalam Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (29/09/2020).

Dalam acara MusrenbangDes ini, salah satu masyarakat meminta kepada pihak dewan agar menempatkan bidan di Desanya, Pasalnya hingga saat ini Desa Tanjung Dalam  tersebut tidak ada satupun bidan atau tenaga medis yang ditempatkan disana.

“Kami harap ada bidan desa ditempatkan di desa kami ini. Sebetulnya permintaan ini sudah kami sampaikan kepada pihak terkait. Tapi belum juga ada bidan di sini,”ujarnya.

Menanggapi hal tersebut,  Ketua Komisi I Arsyad Hamzah SE menyampaikan akan segera mengaktifan bidan yang bertugas di Desa. Supaya pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan maksimal.

“Saya mengucapkan terimakasih atas undangan ini, dan terkait permintaan masyarakat tentang Bidan Desa yang harus menetap di desa kita minta agar Dinkes mendirikan rumah Dinas untuk Bidan,”terangnya.

Ketua Komisi 1 akan segera berkordinasi dengan Komisi 3 yang menaungi dan ketua DPRD. (Jasa/ADV)

Comment here