Kekuatan Perempuan Dalam Era Digital Hadapi Covid-19

Dering24

Dering24

EDUKASILIFESTYLENASIONALNews

Kekuatan Perempuan Dalam Era Digital Hadapi Covid-19

Kekuatan Perempuan Dalam Era Digital Hadapi Covid-19 1

DERING24.COM Jakarta – Peran perempuan menjadi bagian penting dalam mebangunan sebuah bangsa. Peran perempuan juga menjadi sangat signifikan dalam mengatasi berbagai persoalan. Namun, masih banyak kebijakan dan stigma yang menempatkan perempuan dalam bagian yang terpinggirkan.

Guna menyingkap hal tersebut, Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) pada Selasa 21 April 2020 telah melaunching aplikasi Perempuan Cerdas dari SmartrieMall-FPPI , yang dinilai mampu memberdayakan perempuan serta membantu masyarakat Indonesia dalam melawan covid-19.

Kekuatan Perempuan Dalam Era Digital Hadapi Covid-19 2

Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) DR. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, MPd mengatakan, sosok Kartini yang penuh semangat dan cerdas hendaknya dapat menjadi sumber inspirasi bagi setiap orang. Terutama semangat untuk mengangkat harkat dan martabat perempuan Indonesia agar sejajar dengan kaum laki-laki.

“Kartini adalah sosok yang patut menjadi teladan semua orang. Menjadi perempuan Cerdas seperti yang kita Launchin hari ini, yakni “Perempuan Cerdas dari SmartrieMall-FPPI” disini saya yakin  perempuan bisa berperan aktif dalam mengembangkan sebuah alat Aplikasi ini menjadikan sektor ekonomi strategis yang ada,”ujarnya.

Giwo juga berharap kiranya dimasa yang akan datang,  SmartrieMall-FPPI dapat tumbuh serta mampu memegang teguh dan tujuan pendirianya, komitmen konsisten, dan seraya menjadi fionir, serta mampu mengemban tugas sebagai tubuh bangsa,”tambahnya.

Kekuatan Perempuan Dalam Era Digital Hadapi Covid-19 3

Sementara itu, Ketua Bid Usaha DPP FPPI  Founder Smartrie, Fianne Janne SE mengatakan, bahwa menghadapi pandemi covid -19 ini, tidak membuat kita pupus dalam merayakan Hari kartini , disini Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia ( FPPI ) telah melaunching Aplikasi Perempuan Cerdas dari SmartrieMall-FPPI  yang bergerak dibidang bisnis online dengan mudah.

“Aplikasi yang kami ciptakan ini untuk membantu masyarakat indonesia dalam melawan covid-19, dengan melakukan kegiatan apa saja dari rumah baik belanja pasar, belajar dan lain sebagainya.

“Aplikasi yang kami ciptakan ini untuk membantu masyarakat indonesia dalam melawan covid-19, dengan melakukan kegiatan apa saja dari rumah baik belanja pasar, belajar dan lain sebagainya. Dan kita juga melaksankan Kartini virtual memakai Aplikasi Talk Fusion. Dengan menggunakan Aplikasi Talk Fusion ini dimana aplikasi ini sangat gampang di jalankan, tanpa kita harus setor-setor data, hanya buka link dari Geogle Chrome dan join. Demikian Fianne.

[Ads]

Comment here