DAERAHMuko-Muko

Kejari Mukomuko Terima Penghargaan WBK

DERING24.COM MUKOMUKO  – Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Mukomuko sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Tjahjo Kumolo secara virtual, Senin (21/12/2020).

Saat dikonfirmasi Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko, Hendri Antoro, S Ag.SH.MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan pihak lainnya yang telah mendukung Kejari Mukomuko sehingga pada hari ini (kemarin,red) Kejari Mukomuko menerima penghargaan dari Kemenpan-RB.

“Alhamdulilah berkat kerja keras dan dukungan semua pihak pada hari ini (kemarin,red) Kejaksaan Negeri Mukomuko menerima penghargaan atau penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  pada tahun 2020 ini dari KemenPAN-RB,”ungkap Kajari didampingi para Kasi.

 Lanjutnya, dalam proses penilaian menuju WBK ini ada 6 area perubahan yang harus dilaksanakan. Yakni menejemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan Akuntabilitas kinerja, peningkatan kualitas pelayanan publik. 

“Dan Alhamdulilah ke enam ini bisa kita lalui dengan baik kendati butuh proses yang panjang dalam setahun ini,” ujarnya.

Dengan adanya penghargaan ini kita terus berupaya untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tutpnya (mjtr)

Comment here