DAERAHKOTA BENGKULU

Kejar Target, Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai Proses Finishing

WhatsApp Image 2019-12-08 at 18.10.02 (1)

DERING24.COM, Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Bengkulu melakukan pengaspalan di jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu.  Pengaspalan ini menggunakan dana alokasi khusus (DAK) anggaran Tahun 2019.

Untuk diketahui, proses pelebaran jalan Semarak sudah dimulai awal bulan Agustus yang lalu dan hari ini jalan tersebut sudah masuk proses finishing, jalan dilakukan dengan proses pengaspalan Hotmix.

Disisi lain, salah satu warga Hibrida, Yovi mengatakan bahwa jalan dilingkungannya tepatnya di jalan Panti Asuhan 6 Hibrida 10 masih belum tersentuh perbaikan jalan aspal. Ia juga menjelaskan bahwa di lokasi jalan tersebut ada fasilitas umum yaitu rumah ibadah yakni Masjid An-Nur.

Mananggapi hal tersebut, Dinas PUPR Kota Bengkulu meminta maaf kepada warga pengguna jalan selama proses pelebaran, pihaknya juga akan terus berupaya menjadikan seluruh jalan di Kota Bengkulu mulus sesuai visi-misi Walikota Bengkulu.

“Kami akan terus berupaya menjadikan seluruh jalan di Kota Bengkulu mulus, bagi warga yang jalan lingkungannya belum tersentuh asapal harap bersabar, kami akan terus upayakan jalan di seluruh kota bengkulu bisa di aspal semua,”jelasnya.

(Humas-Ads)

Comment here