DAERAHNASIONAL

Kehilangan Kaki Demi Perjuangkan Keadilan


Kakak beradik ini bernama Suhaib dan Nazheha yang berasal dari wilayah Khan Yunis, Gaza Selatan. Suhaib yang berusia 33 tahun dan kakaknya Nazheha yang berusia 38 tahun ini ialah seorang petani gandum di wilayah Gaza.
Pada aksi Great Return March beberapa waktu yang lalu, mereka merupakan para pemberani yang berdiri di garis terdepan dalam memperjuangkan keadilan bangsa Palestina. Namun, perjuangan mereka harus dibayar mahal dengan kenyataan bahwa mereka harus kehilangan kaki mereka akibat kekejian Zionis laknatullah.
Kini disela-sela kegiatan mereka memperjuangkan hak-hak bangsa Palestina, mereka tetap giat bekerja sebagai petani gandum meskipun dalam keadaan yang sulit. Mereka akan terus menghidupkan roda perekonomian dan pangan bagi bangsa Palestina.

Sahabat, akankah kita biarkan mereka berjuang sendiri dalam menjaga ketahanan pangan bangsa Palestina? Mari, bersama Aksi Cepat Tanggap kita terus mengulurkan bantuan berupa pemenuhan kebutuhan pangan dan bantuan lain yang insyaa Allah akan menguatkan mereka dalam melakukan perjuangan. Ramadhan ini merupakan momentum ekstra bagi kita untuk lebih banyak berbagi pada sesama.

Ayo berkontribusi! Salurkan bantuanmu melalui:
BNI Syariah 009 611 0239
A.n. Aksi Cepat Tanggap

Comment here