Kapolres Seluma Letak Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Sukaraja

Dering24

Dering24

Uncategorized

Kapolres Seluma Letak Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Sukaraja

Kapolres Seluma Letak Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Sukaraja 1

DERING24.COM SELUMA – Wujud kontribusi Kapolres Seluma Polda Bengkulu dalam membangun karakter generasi penerus bangsa di era globalisasi pada hari kamis (01/10) sekitar pukul 14.00 Wib, Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Switanto Prasetyo. S.IK, memimpin pelaksanaan acara berupa peletakan batu pertama, pembangunan Mushola di Polsek sukaraja.

Kegiatan peletakan batu pertama ini merupakan  tanda dimulainya kegiatan pembangunan Mushola,  acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Seluma (PJU), Camat Sukaraja, Kepala Kua Kecamatan Sukaraja, Ketua PC NU Kabupaten Seluma, Ketua Dewan Syuro PBNU Seluma,  Tokoh agama,  serta adat setempat.

Kapolres Seluma menyampaikan agar natinya Mushola  Polsek Sukaraja dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota polsek Sukaraja. tak hanya untuk para personil.

“mushola ini juga diperuntukkan untuk masyarakat sekitar maupun masyarakat yang sedang singgah untuk menunaikan sholat”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan sosialisasi serta memberi himbauan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat agar tidak mempercayai berita Hoax, yang belum terverifikasi kebenarannya. Selain itu juga  menghimbau agar masyarakat tidak termakan isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa saat mendekati Pemilu pilkada 2020 serta menghargai setiap perbedaan pilihan politik bersama-sama mewujudkan pemilu damai.

(Hmsp)

Comment here