DAERAHKepahiang

Kapolres Kepahiang Gelar Pisah Sambut

IMG-20191220-WA0017-1024x768

DERING24.COM, Kepahiang – Kenal pamit Kapolres Kepahiang dari AKBP Pahala Simanjuntak SIk kepada AKBP Suparman S,I.K, M,A,P bertempat di aula in door Mapolres Kepahiang, Jumat pukul 09.45 Wib (20/12/2019).

Bupati Kepahiang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kapolres baru Kepahiang AKBP Suparman, S,I.K, M,A,P, serta ucapan terima kasih juga disampaikan beliau kepada AKBP Pahala Simanjuntak yang telah mengabdi di Kabupaten Kepahiang dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Bengkulu.

“Kepada AKBP Suparman, S,I.K, M.A.P selamat datang di bumi sehasen bumi yang sejuk dan selamat bertugas sebagai kapolres Kepahiang. Semoga betah bersama kami disini serta bisa bersinergi dengan seluruh OPD yang ada. Ucapan terima kasih kami juga sampaikan kepada AKBP Pahala Simanjuntak atas pengabdiannya selama ini di Kepahiang dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Kota Bengkulu,” Sampai Bupati.

AKBP Pahala Simanjuntak juga dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf secara pribadi apabila selama memimpin banyak kekurangan baik prilaku maupun ucapan yang kurang berkenan kepada seluruh jajaran polres kepahiang dan Bupati beserta OPD yang ada di Pemkab Kepahiang.

“Kepada Bupati dan Seluruh OPD yang ada saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas kerja sama selama ini yang terjalin dengan baik dan tentu harapan kami semoga Kapolres AKBP Suparman bisa melanjutkan Kesinergian terhadap Pemkab kepahiang.
Apabila ada yang agak miring itu bisa dibina menjadi lurus, tetapi kalau tidak bisa di luruskan ya dipatahkan,” ujar AKPB Pahala Simanjuntak.

AKBP Suparman, S,I.K, M,A,P Kapolres Baru Kepahiang dalam acara kenal pamit tersebut juga menyampaikan, selamat bertugas kepada AKBP Pahala Simanjuntak sebagai Kapolres Kota Bengkulu.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Pahala Simanjuntak sebagai Kapolres Bengkulu, semoga nanti bisa ketimban satu melati lagi menjadi Kombes,” sampai Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S,I.K, M,A,P.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, Wakil Bupati Netty Herawati SSos, Waka 2 DPRD Kepahiang HM Thobari Muad SH, Dandim 0409 RL Letkol Inf Sigit Purwoko SE, Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Dr. Rimdan, SH,MH, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Kepahiang dan pejabat vertikal, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan jajaran Polres.

(Zul)

Comment here