Kapolda : Sembako Tak Tepat Sasaran Laporkan, Masyarakat Jangan Panik

Dering24

Dering24

EDUKASIPEMPROV

Kapolda : Sembako Tak Tepat Sasaran Laporkan, Masyarakat Jangan Panik

Kapolda bengkulu

DERING24.COM Bengkulu – Ada poin penting yang juga dibahas dalam rapat evaluasi dan tindak lanjut penanganan Covid-19 di Bengkulu bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu, Minggu (12/4) yakni antisipasi terjadinya vandalisme atau kerusuhan maupun permasalahan di masyarakat oleh akibat Covid-19.

Vandalisme maupun permasalahan di masyarakat akibat Covid-19 dapat saja terjadi untuk itu Forkopimda Provinsi Bengkulu bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terus berupaya memberikan kenyamanan dan kepada masyarakat.

“Sekecil apapun potensi yang ada di masyarakat segera kita urai, segera kita selesaikan, kalau ada persoalan – persoalan, segera kita cairkan segera kita luruskan,” minta Gubernur Rohidin.

“Termasuk ketika penyaluran bantuan, jika memang ada kesalahan, tidak tepat sasaran atau mungkin yang berhak menerima belum mendapatkan, segera laporkan, akan kita tindak lanjuti,” tambah Rohidin.

Sinergi bersama Forkopimda ini juga di tegaskan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Supratman, Kapolda menjelaskan telah menyiapkan satuannya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Anggota kami, anggotanya pak Danrem, Satpol PP kita bersama – sama melakukan patroli, masyarakat tidak usah khawatir bahwa kita Insya Allah ada dimana – mana, jika ada potensi gangguan Kamtibmas akan segera kita tindak lanjuti,” Jelas Kapolda.

Masyarakat, tambah Kapolda juga jangan terpancing isu – isu ataupun berita – berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat.

“Insya Allah Bengkulu aman – aman saja, jangan parno juga, yang penting kita waspada dan jangan panik,” tegas Kapolda Bengkulu.

Comment here