Kapolda Bengkulu Resmikan Gedung Biddokkes dan Klinik Bhayangkara Medika II

Dering24

Dering24

DAERAHPROVINSI BENGKULU

Kapolda Bengkulu Resmikan Gedung Biddokkes dan Klinik Bhayangkara Medika II

Kapolda Bengkulu Resmikan Gedung Biddokkes dan Klinik Bhayangkara Medika II 1

DERING24.COM BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., hari ini ( 26/06/20 ) meresmikan secara langsung operasional Gedung Biddokkes Polda Bengkulu dan Klinik Bhayangkara Medika II yang sebelumnya merupakan Gedung bekas Kantor distributor didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Dalam peresmian tersebut, Kapolda Bengkulu berharap dengan diresmikannya gedung Biddokkes Polda Bengkulu dan Klinik Bhayangkara Medika II dapat di pergunakan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi personil Polri Khususnya Personil Polda Bengkulu dan Masyarakat.

” Semoga dengan diresmikannya gedung Biddokkes Polda Bengkulu dan Klinik ini dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada personil. ” Kata Kapolda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu dalam peresmian Gedung Biddokkes Polda Bengkulu dan Klinik Bhayangkara Medika II yang dilengkapi dengan peralatan dan tenaga dokter serta fasilitas yang masih baru tersebut bisa di maksimal tanpa perlu lagi harus membagi fokus pelayanan di karenakan gedung yang menyatu bersama dengan Rumkit Bhayangkara Polda Bengkulu.

Untuk Diketahui, Biddokkes Polda Bengkulu selama ini berkantor di gedung yang sama dengan Rumkit Bhayangkara Polda Bengkulu yang berada di kawasan Kelurahan Pasar melintang Kota Bengkulu. dan dengan telah memiliki gedung kantor sendiri Biddokkes Polda Bengkulu akan semakin Promoter dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Disisi lain, Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I.G.A.A Diah Yamini D. S.Pht mengatakan sebelum pelaksanaan peresmian Gedung kantor dan juga Klinik Bhayangkara Medika II, Biddokkes Polda Bengkulu telah terlebih dulu melakukan kegiatan baksos berupa sunatan massal yang berlangsung sejak tanggal 19 Juni 2020 dengan jumlah sebanyak 200 orang lebih.

Comment here