Kadis Dikbud Lebong Targetkan DAK Fisik Sekolah Rampung Oktober Mendatang

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHLebong

Kadis Dikbud Lebong Targetkan DAK Fisik Sekolah Rampung Oktober Mendatang

Kadis Dikbud Lebong Targetkan DAK Fisik Sekolah Rampung Oktober Mendatang 1

DERING24.COM LEBONG –  Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten lebong mengucapkan terimakasih kepada pihak Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah memberikan bantuan DAK fisik di bidang pendidikan di kabupaten lebong.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebong H. Guntur S.sos,ME mengatakan, untuk pelaksanaan DAK fisik sekolah di kabupaten lebong Provinsi Bengkulu hingga bulan september ini sudah diposisi 90%. Bahkan sudah ada yang mencapai 100%.

Kadis Dikbud Lebong Targetkan DAK Fisik Sekolah Rampung Oktober Mendatang 2

“Kami akan targetkan bahwa akhir bulan oktober ini untuk DAK fisik di bidang pendidikan di kabupaten akan selesai semua, sedangkan untuk pengajuan 70% tahap ke 2 (dua) ini, pihak dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten lebong akan melakukan evaluasi lagi, bagi yang telah selesai pembangunannya atau belum selesai,”terang Kadis.

Kadis berharap kepada pengelola DAK Fisik di bidang pendidikan akan di selesaikan di bulan oktober tahun 2020 dan akan dilanjutkan koordinasi ke pihak kementerian untuk pelaksanaan peresmian di bulan november tahun 2020 ini.

Kadis Dikbud Lebong Targetkan DAK Fisik Sekolah Rampung Oktober Mendatang 3

Lanjut kadis” Alhamdulillah pada tahun 2020 ini tepatnya di bulan September, DAK fisik sekolah di kabupaten lebong sudah hampir selesai mendekati angka 100%,”ucap Kadis.

Dengan bantuan dari Kemendikbud, Kadis mengucapkan terima kasih dan kepada seluruh kepala sekolah yang telah melaksanakan kegiatan DAK sekolah, baik rehap gedung maupun bangunan baru. Demikikan Kadis.

Kadis Dikbud Lebong Targetkan DAK Fisik Sekolah Rampung Oktober Mendatang 4

(ADV/Indra)

Comment here