Bengkulu UtaraDAERAH

Kades Suharto Tagih Janji Bupati Mian Tengtang Rehab Jembatan Akses Desa

Kades Sunarto Tagih Janji Bupati Mian Tengtang Rehab Jembatan Akses Desa

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Terkait janji Bupati Bengkulu Utara untuk membangun jembatan penghubung Desa Pagardin ke  Desa Fajar Baru hingga kini belum ada pergerakan, Kades meninal bupati lupa janji.

“Jembatan ini adalah penghubung Desa Pagardin ke  Desa Fajar Baru dan masih banyak desa ke arah sana, jembatan ini salah satu akses keluar masuk masyarakat untuk membawa hasil bumi. Sedangkan jembatanya kini mulai rusak,” ujar Kepala Desa Pagardin, Suharto kepada media dering24.com Selasa pagi (09/11/21).

Kades Sunarto Tagih Janji Bupati Mian Tengtang Rehab Jembatan Akses Desa

Lebih lanjut Kades, kerusakan ini sudah terjadi sejak beberapa tahun. Jembatan ini sudah mulai terlihat rapuh, pihaknya berharap Bupati Bengkulu Utara Ir Mian segera merealisasikan Janjinya pada tahun 2020 tentang perehapan jembatan tersebut,”tambah Kades.

“Lubang mulai ukuran kecil hingga ujung jembatan yang mulai terlihat rapuh terlihat di berada tengah ruas jembatan ini. Dan setiap ada acara, jembatan ini selalu di usulkan untuk di rehab, tapi realisasi Nol. Saya berharap jembatan penghubung desa ini segera diperbaiki, jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi,”tutup Kades. 

[Rama]

Comment here