Kades Lubuk Lagan: Kalau Memang Memundurkan Diri Serahkanlah Surat Secara Resmi

Dering24

Dering24

DAERAHSeluma

Kades Lubuk Lagan: Kalau Memang Memundurkan Diri Serahkanlah Surat Secara Resmi

Kades Lubuk Lagan: Kalau Memang Memundurkan Diri Serahkanlah Surat Secara Resmi 1

DERING24.COM SELUMA – Terkait isu pengunduran diri sekdes dan kaur keuangan Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma ini belum ada titik terang, dan isu tersebut telah terbit di salah satu media pada Rabu (15/7/20).

Setelah dikonfirmasi terkait isu ini, ternya pengunduran dua perangkat desa yang sangat berpungsi tersebut belum ada titik terang yang sah di mata hokum. Pasalnya mereka mengundurkan diri hanya sebatas kata kata saja, sementara tidak menyertahkan surat pengunduran secara resmi.

Isu ini viral pada Senen (13/7/20), pasalnya tanpa ada angin dan badai sekdes dan kaur keuangan menghadap ke ruangan kepala desa hanya bicara saya ingin berhenti.

“Ya benar mereka menghadap saya hari Senen kemarin, tapi mereka berdua hanya bicara bahwa mereka  ingin berhenti jadi sekdes dan kaur keuangan, tapi tidak menyerahkan surat pengunduran,”ucap Arnawi selaku Kepala Desa kepada wartawan Dering24.com Jumat (17/7/20).

“Untuk sementara, kami selaku pemerintah desa akan berusaha mencari jalan terbaik, kalau bisa saya mohon kepada sekdes dan kaur keuangan selesaikan dulu untuk di tahun ini, kalau ingin benar benar mundur nantilah di tahun 2021,”tuturnya.

“Lanjutnya, Pada hari Senen 20/7/20 kami akan panggil mereka dan minta keterangan mengapa mereka ingin memundurkan diri dan saya selaku kades meminta kepada mereka kalau memang memundurkan diri serahkanlah surat pengunduran secara resmi jangan setenga setenga seperti ini,”tutup Kades Arnawi.

(Hty)

Comment here