Kades Kayu Ajaran Ulu Manna Terjun Langsung Semprot Disinfektan Di Semua Fasilitan Umum

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu SelatanPROVINSI BENGKULU

Kades Kayu Ajaran Ulu Manna Terjun Langsung Semprot Disinfektan Di Semua Fasilitan Umum

Kades Kayu Ajaran Ulu Manna Terjun Langsung Semprot Disinfektan Di Semua Fasilitan Umum 1

DERING24.COM, Bengkulu Selatan – Kepala Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna, Sahadi di dampingi Sekdes Bambang Harianto dan tim relawan, karang taruna dan masyarakat setempat pada Selasa (1/04/2020) pagi mengikuti penyemprotan disinfektan di wilayah desa mereka. Giat tersebut guna mengantisifasi penyebaran virus corona.

Saat dikonfirmasi Kades Sahadi melalui Sekdes Bambang Harianto mengatakan “Kami seluruh jajaran ikut melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh desa kami, kami bersama warga melakukan penyemprotan disemua fasilitas umum. Setidaknya dengan begitu dapat mengantisifasi penyebaran virus corona”,ujarnya.

Kades Kayu Ajaran Ulu Manna Terjun Langsung Semprot Disinfektan Di Semua Fasilitan Umum 2

Selain itu, Lanjut  Bambang menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus melakukan penyemprotan terutama kepada warga yang baru pulang dari daerah lain. Ia juga menghimbau kepada warga yang sudah terpapar virus agar segera melaporkan diri kepada kami.

“Jika sakit segera memeriksakan kesehatannya diposko posko terdekat. Kami siap memutus rantai penyebaran virus corona. Kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan 2 kali seminggu sampai batas waktu yang blm ditentukan”,tutupnya. (Dewi)

Comment here