DAERAHMuko-Muko

Jumat Berkah, Dinas KB Lakukan Yasinan

Jumharto

DERING24.COM MUKOMUKO – Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA Mukomuko, pada Jumat (22/10/21) menginisiasi kegiatan yasinan dan baca doa bersama sebelum melakukan aktifitas. Pembacaan Surah Yasin dan doa tersebut dipandu langsung Kepala Dinas KB Jumharto bersama pegawai Staf Seksi Bimas Islam, Wariyat, di gedung serbaguna Dinas KB Mukomuko yang biasanya rutin digelar setiap Jumat pagi.

Seusai pembacaan Surah Yasin dan memanjatkan doa, kegiatan dilanjut dengan pemberian pengarahan dari Kepala Dinas KB. Dalam arahannya, Jumharto menyampaikan kepada jajarannya untuk terus  menjalin silaturahmi antar sesama.

WhatsApp Image 2021-10-22 at 07.52.34(1)

“Giat kita hari ini yakni menjalin kekeluargaan di dinas KB dan memberikan doa kepada saudara kita yang sudah meninggal, selain yasinan, kita juga menyihsikan sedakoh seribu dua ribu untuk keluarga di Dinas KB yang lagi membutuhkan,”terang Kadis Jumharto.

Jumharto juga berharap, dengan ada yasinan yang sudah tiga kali di lakukan ini, supaya ASN dan Staf bisa menjalin dengan baik dan mengingatkan sebelum bekerja supaya membaca doa, supaya di berikan kesehatan dan keselamatan,”tutup jumharto. [Mjtr]

Comment here