Jelang Musda DPD Golkar ke 10, Diduga Ada Oknum Propokasi Jatuhkan Nama Baik Rohidin

Dering24

Dering24

DAERAHPOLITIK

Jelang Musda DPD Golkar ke 10, Diduga Ada Oknum Propokasi Jatuhkan Nama Baik Rohidin

DERING24.COM, Bengkulu Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar yang ke 10 yang akan digelar pada 28 S/d 29 Februari 2020 mendatang, diduga ada upaya untuk menjatuhkan nama baik Ketum DPD Golkar (Rohidin Mersyah).

Orang nomer satu di bengkulu ini, selain menjabar Gubernur Bengkulu  juga menjabat Ketum DPD Golkar yang ikut mencalonkan diri sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Terkait adanya dugaan upaya manjatuhkan nama baik (Red) Magdalena yang akrab di panggil Ocha Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Bengkulu menyampaikan, “Jelang Musda DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu saya menduga ada upaya sistematis untuk menjatuhkan nama baik Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dengan melakukan penggiringan opini yang dilakukan oleh aktor-aktor politik yang memanfaatkan proxy guna menggiring opini negatif terhadap Rohidin,” ujar Ocha.

Ocha mengajak kepada tokoh- tokoh politik yang akan mencalonkan diri di Pilkada Gubernur Bengkuku untuk bersaing secara sehat.

“Saya mengajak tokoh-tokoh politik yang akan mencalonkan diri di Pilgub Bengkulu, untuk bersaing secara sehat, tidak menjatuhkan lawan secara kotor dengan melakukan penggiringan opini dan memanfaatkan proxy untuk melakukan aksi dan demo- demo, hal ini akan menodai pesta demokrasi di Pilgub yang akan di gelar september nanti,” ujarnya.

Ocha menilai elektabilitas Rohidin yang tinggi sebagai incumbent membuat lawan-lawan politik ketar ketir.

”Elektabilitas Rohidin mersyah sebagai incumbent membuat lawan-lawan politik Rohidin ketar ketir, sehinga ada oknum tokoh politik mulai mencoba melakukan cara- cara yang tidak baik dengan melakukan cara- cara kotor untik menjatuhkan Rohidin,” pungkasnya.

(Ads)

Comment here