ADVERTORIALDPRD LebongKabar Parlemen

Jaring Asmara, Anggota Dewan Lebong Dapil II Siap Bangun Jalan Poros Tanjung Agung – Danau Liang

Reses Anggota Dewan Lebong Dapil II

DERING24.COM LEBONG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Pip Haryono dari fraksi PAN, Rabu (02/3/22)  menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat di dapil II bertempat di Desa Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya, Pip Haryono menyampaikan “Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi terkait dengan kebutuhan dan kepentingan bagi masyarakat. Karena keluhan masyarakat ini dokumen negara dan kita akan memprioritaskan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Pip Haryono.

Reses Anggota Dewan Lebong Dapil II
Reses Anggota Dewan Lebong Dapil II

“Apapun yang disampaikan pada reses ini nantinya akan dibahas lebih lanjut dalam rapat paripurna,”terangnya.

Dikatakan oleh Pip Haryono, bahwa kenapa memilih desa danau liang sebagai tempat Resesnya kali ini, karena desa tersebut sangat berpotensi baik bidang pariwisata maupun sektor pertanian.

Beliau akui, apabila dapat membangun jalan poros tengah, azas manfaatnya sangat luar biasa seperti hasil pertanian dan lain-lain.

Reses Anggota Dewan Lebong Dapil II
Tamu Undangan Reses Anggota Dewan Lebong Dapil II

Hadir dalam acara Reses kali ini Ronal Reagen, Rodi Hartono, Rama Candra, Rinto Putra Cahyo, Perdinan Markos.

Saat reses berlangsung, Kepala Desa Danau Liang Endang mengatakan bahwa masyarakat Desa Danau liang sangat membutuhkan pembangunan Jalan Tanjung Agung- Danau Liang yang saat ini belum terealisasi.

“Hingga saat ini pembangunan hanya sekedar papan nama saja pembangunan jalan Tanjung Agung  sampai  Danau Liang, namun yang dibangun berbelok arah menuju desa Nangai Tayau,”ucap Endang.

Tak hanya itu, terkait masalah signal dan jaringan internet yang hingga sampai saat ini desa Danau liang tidak ada signal dan jaringan internet, sedangkan akses tersebut sangat dibutuhkan di era Digitalisasi saat ini,”tambahnya.

WhatsApp Image 2022-03-02 at 17.00.01

Menanggapi usulan dari masyarakat tentang pembangunan jalan poros tengah Tanjung Agung – Danau Liang, Ronal Reagen siap memperjuangkan pembangunan jalan tersebut dan akan merubah mulai dari Danau Liang-Tanjung Agung.

“DPRD Lebong dapil II wajib memperjuangkan jalan tersebut, karena pada Tahun 2021 pembangunan jalan tanjung agung -danau liang, tidak tahu mengapa yang dibangun malah Tanjung  Agung-Nangai Tayau.

“Semua DPRD dapil II harus mendukung dan memperjuangkan Jalan poros tengah tanjung agung-danau liang ini wajib dibangun,” tutup Rama Candra.

[Indra/ADV]

Comment here