Jalan Menuju Perkantoran Kota Palembang Belum Maksimal, Ini kata Tokoh Masyarakat

Dering24

Dering24

DAERAHPOLITIK

Jalan Menuju Perkantoran Kota Palembang Belum Maksimal, Ini kata Tokoh Masyarakat

DERING24.COM, Palembang – Program kerja Walikota Palembang Harno Joyo dalam Perkembangan Pembangunan Infrastruktur diseluruh Kota Palembang banyak mendapat simpatik dari berbagai tokoh masyarakat, Namun tidak bagi Pensiunan Didinas Perhubungan H. Haidir, Ia mengatakan bawa ada sebagian Wilayah yang masih pembangunannya belum maksimal.

Ia juga menjelaskan bahwa pembangunan Infrastruktur diseluruh Kota Palembang yang sudah banyak simpati dari berbagai tokoh masyarakat. ini perlu koreksi, karena masih ada sebagian Wilayah yang pembangunanya belum maksimal,”ujar Haidir, Rabu (25/12/2019).

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Kota Palembang untuk memperhatikan infrastruktur Jalan, terutama jalan Srijaya, Jalan yang menghubungkan menuju berbagai Kantor Instansi seperti PMI, Diknas, Candika, Puskesmas, Kompertis, dan Kampus PGSD Unsri,”papar Haidir.

Haidir juga menambahkan selain jalan yang sudah berlobang, jalan ini juga sudah semakin kecil akibat aspalnya sudah banyak mengelupas,”tuturnya.

Senada dikatakan salah seorang Driver Ojol yang setiap hari mangkal di tempat ini Johari mengatakan, “Kami berharap selain pembenahan Infrastruktur yang tak kalah penting nya adalah penertipan atau pemasangan Lampu Lalu lintas diprapatan jalan ini, sebab seringkali terjadi kecelakaan disini,”Pungkas Johari.

(Arianto/AMBO)

Comment here