Jaga Sinergitas, Bupati BU Terima Kunjungan Kerja Kajati Bengkulu

Dering24

Dering24

Bengkulu UtaraDAERAH

Jaga Sinergitas, Bupati BU Terima Kunjungan Kerja Kajati Bengkulu

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (23/7/2020). Kedatangan Kepala Kejati Bengkulu tersebut disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap dan Kepala Kejari Bengkulu Utara serta Forkopimda Bengkulu Utara, di Gedung Balai Daerah.

Kepala Kejati Dr.Andi Muhammad Taufik,SH,MH menyampaikan apresiasi atas penyambutan Bupati Bengkulu Utara beserta jajaran dan harapannya kedepan jajaran kejari Bengkulu Utara tetap solid bersama pemerintah daerah dan Forkopimda dalam mengemban tugas untuk masyarakat Bengkulu Utara.

“Pertama saya ucapkan terimakasih bayak kepada bapak bupati dan wabup beserta jajaran atas penyambutannya dengan baik. Berkaitan dengan pandemi Covid-19 dalam situasi New normal ini kepada masyarakat dan jajaran pemerintah daerah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Penggunaan dana bantuan Covid-19 agar digunakan sesuai peruntukannya, Saya yakin dengan kepemimpinan beliau berdua semua akan berjalan dengan baik,”sampainya.

Sementara, Bupati Mian kesempatan tersebut menyampaikan, apresiasiasi atas kunjungan kerja Kajati ke Bengkulu Utara dan siap untuk terus menjaga kolaborasi antar forum koordinasi pimpinan daerah.

“Insya Allah kita akan tetap menjaga komunikasi dan kolaborasi yang baik bersama forkopimda Bengkulu Utara. Berkaitan dengan Dana bantuan yang sekarang sedang kita salurkan ke masyarakat ini harus tepat sasaran, niat yang tulus ibadah di pertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT untuk masyarakat  Bengkulu Utara.

Kunjungan dihadiri Arie Septia Adinata SE,MAP Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ny.Maemunah Andi Taufik Ketua IAD Bengkulu beserta rombongan, Kapolres BU, Dandim 0423 BU, Kajari BU, Ketua Pengadilan Negeri BU, Sekda Kabupaten BU dan jajaran OPD serta Jajaran Kejari BU.

 (MC).

Comment here