Istri Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid-19

Dering24

Dering24

EntertaintmentHealthHotNASIONALPERISTIWA

Istri Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid-19

Istri Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid-19

DERING24.COM Tanjungpinang – Istri Wali Kota Tanjungpinang, Juariyah dinyatakan positif Covid-19, kepastian itu diperoleh setelah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang menerima hasil lab PCR yang bersangkutan, Sabtu (18/4/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang, Rustam mengonfirmasi bahwa Juariyah merupakan pasien dengan nomor 19 di Provinsi Kepulauan Riau. “Iya benar dan saat ini dirawat di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang,” kata dia.

Dari riwayat perjalanan, Juariyah pernah mengunjungi Provinsi Sumatera Barat dan Kota Batam dalam tiga minggu terakhir. “saat ini kondisinya stabil,” singkat Rustam.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana mengatakan ada 25 orang yang masih menunggu hasil pemeriksaan PCR, mereka terdiri dari keluarga dan orang terdekat Wali Kota Tanjungpinang.

“Bahan untuk pemeriksaan PCR tidak bisa diperoleh segera dalam jumlah besar, itu karena bahan yang diperlukan, juga dibutuhkan oleh daerah lain dan semua negara terjangkit,” jelas Tjetjep.

Sementara itu, dokter pribadi Wali Kota Tanjungpinang, DF juga terkonfirmasi positif Covid-19, meski tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar kota, DF diketahui pernah merawat Wali Kota Syahrul selama seminggu sebelum dirawat di RSUD RAT dan dinyatakan positif Covid-19.

“Kasus ini berkaitan erat, sehingga dimasukkan ke dalam cluster yang sama,” kata Tjetjep. (Tri) 

Comment here