PemerintahPROVINSI BENGKULU

Ini Kapolda Baru Bengkulu

IMG-20211230-WA0004

DERING24.COM BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono hari ini (30/12/21) menginjakkan kakinya untuk pertama kali di Bumi Raflesia Bengkulu.

Dengan menggunakan maskapai penerbangan domestik, Kapolda Bengkulu beserta Ny. Ria Agung mendarat di Bandara Fatmawati Bengkulu sekira Pukul 08.00 wib.

Kedatangan Kapolda Bengkulu tersebut disambut oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, unsur forkopimda provinsi Bengkulu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., Irwasda Polda Bengkulu , Dir Pamobvit, Kabid Propam, Ka SPN, Kapolres Benteng, serta Kapolres Bengkulu diruang Vip.

Setelah menerima pengalungan bunga dari Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu bersama Ny. Ria Agung kemudian menyaksikan tari persembahan yang dilakukan salah satu sanggar kesenian yang ada di Kota Bengkulu sekaligus menerima sekapur sirih sebagai tanda menyambut para tamu atau orang – orang terhormat yang datang ke Provinsi Bengkulu.

Setelah memasuki Ruang VIP Bandara, Kapolda Bengkulu bersama Gubernur, serta unsur forkopimda Provinsi Bengkulu langsung beramah-tamah untuk meningkatkan silahturahmi antar forum pimpinan daerah yang ada di Provinsi Bengkulu.

Usai menerima penyambutan di Bandara Fatmawati, Kapolda Bengkulu beserta Ny. Ria Agung langsung menuju ke Mapolda Bengkulu guna mengikuti tradisi pisah sambut Kapolda Bengkulu di Mapolda Bengkulu. [Ads]

Comment here