INFORMA Bengkulu Siap Sukseskan Program Menuju 20,000 Kantong Darah

Dering24

Dering24

DAERAHPEMPROVPROVINSI BENGKULU

INFORMA Bengkulu Siap Sukseskan Program Menuju 20,000 Kantong Darah

INFORMA Bengkulu Siap Sukseskan Program Menuju 20,000 Kantong Darah 1

DERING24.COM, Bengkulu − Agus Setiono selaku Deputi Store Manager ACE/INFORMA Bengkulu melaksanakan program menuju 20,000 kantong darah. Giat ini dilakukan guna membantu kesediaan pasokan darah bagi PMI, sekaligus membangun pola hidup sehat dengan berdonor secara periodik.

“Kegitan ini merupakan implemantasi dari salah satu pilar Kawan Lama Sahabat Bangsa dibidang Kemanusiaan, maksud dan tujuan Program ACE/INFORMA ini, berkomitmen membantu kesediaan pasokan darah bagi PMI, sekaligus membangun pola hidup sehat dengan berdonor secara periodik,”ujarnya. Ahad (15/03/20).

Lanjut Agus menambahkan, bahwa Giat Donor Danar ini terselenggara di berapa toko dan kota. Kegiatan ini diselenggarakan di 28 kota dengan melibatkan 36 toko ACE dan INFORMA sejak tahun 2014.

INFORMA Bengkulu Siap Sukseskan Program Menuju 20,000 Kantong Darah 2

“Kegiatan Donor Darah Menuju 20,000 kantong darah ini dilaksanakan secara serentak dibulan Maret 2020. Selain melibatkan sejumlah karyawan, kami juga mengajak para pelanggan untuk terlibat dalam kegiatan ini,”terang Agus.

Sementara itu, Ketua Panitia, Sutandip mengatakan bahwa mekanisme program untuk customer yang datang pada hari H, dapat langsung mendaftarkan diri di meja registrsasi dan setiap pendaftar akan dilakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah ybs dapat mendonorkan darahnya atau tidak.

“Alhamdulillah untuk hari ini lumayan banyak pendonornya, mencapai puluhan pendonor, kita harapkan program menuju 20,000 kantong darah ini berjalan sukses, apalagi ini membantu banyak orang,”cetus Sutandip.

INFORMA Bengkulu Siap Sukseskan Program Menuju 20,000 Kantong Darah 3

Disisi lain, Wakil Ketua Antonio Wijaya menampaikan, bahwa selain giat melaksakan Donor Darah, Kawan Lama Sahabat Bangsa juga  memiliki beberapa kegiatan yang masih dijalankan secara berkesinambungan, seperti Trees for Tomorrow yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dan telah membagikan lebih dari 990 ribu bibit pohon.

“Saat ini telah dilakukan di 30 kota di Indonesia dan Berbagi Cahaya Untuk Negeri dengan membagikan 25,000 Lampu LED Hemat Energi Krisbow di 43 Kota. Juga Donasi Ambulan kepada PMI,”ujarnya.

Antonio  Wijaya  menambahkan, dengan diadakannya acara aksi donor darah ini, semoga bisa membantu pasokan darah untuk PMI Indonesia khususnya untuk provinsi Bengkulu. Sehingga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya.

INFORMA Bengkulu Siap Sukseskan Program Menuju 20,000 Kantong Darah 4

“Bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin mendonorkan darahnya, silahkan datang ke Informa Bengkulu dan tak lupa kami menawarkan kepada masyarakat yang ingin berbelanja furniture informa pusat terlengkap terbaik di Provinsi Bengkulu, hari ini ada promo besar besaran untuk masyarakat ,” tutup pria berparas tampan ini. (Ads)

Comment here