Imbauan Dinkes BS Terkait Penyebaran Virus Corona

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Selatan

Imbauan Dinkes BS Terkait Penyebaran Virus Corona

Imbauan Dinkes BS Terkait Penyebaran Virus Corona 1

DERING24.COM Bengkulu Selatan – Penyebaran virus Covid19 yang telah ditetapkan sebagai wabah global oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melalui Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Siswanto melakukan upaya dalam penanganan penyebaran virus corona.

Himbauan ini disampaikan oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melalui Kepala Dinas Kesehatan Siswanto kepada seluruh masyarakat yang ada di Bengkulu Selatan yakni memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, diantaranya :

  1. Di himbau kepada seluruh warga Bengkulu Selatan bagi warga yang baru datang dari wilayah zona merah agar sekiranya untuk isolasi mandiri dirumah masing-masing selama 14 hari sejak kedatangan, bila ada gejala hubungi petugas kesehatan terdekat.

  2. Di himbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan agar sekiranya cepat menginformasikan pada team tanggap pencegahan covid-19 setempat, bila ada warga yang baru datang dari daerah zona merah agar dapat di data dan gampang di deteksi bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

  3. Di himbau kepada seluruh warga Bengkulu Selatan agar sekiranya cermat dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini di harapkan selalu mengikuti abah-abah pemerintah dalam setiap kegiatan agar terhindar dari bahaya virus corona.

(Dewi)

Comment here