DAERAHMuko-Muko

HUT Ke 28, Pemdes Rawa Bangun Gelar Tahtimul  Qur’an

DERING24.COM MUOMUKO – Menyambut hari jadi yang ke 28 tahun. Pemeritah Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Kamis (30/12/2020) mengadakan Tahtimul  Qur’an  yang di laksanakan di Masjid Jamiut Taqwa.

Sementara pada malam harinya, di lanjutkan dengan Do’a bersama di kantor Balai masyarakat. Doa bersama tersebut yang di hadiri tokoh masyarakat, tokok agama, tokoh ulama, tokoh pemuda, Ustad, khatoib  dan seluruh perangkat desa rawa bangun.

Dalam sambutannya, PJ Kades Maryanta menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh yang hadir dalam acara hari jadi Desa Rawa Bangun, karena tidak bisa mengundang masyarakat semua.

“Dalam kegitan ini kami segenap pemerintah desa mohon maaf karena tidak bisa mengundang masyarkat dengan keseluruhan, ini demi keselamatan kita bersama dan ini juga atas izinkan tim gugus covid-19 dalam acara tersebut maka dengan cara inilah kita bisa memutus mata rantai covid-19,” kata PJ Kades Maryanta.

Ustazd Lhatoib juga menyampaikan, bahwa dalam suasana yang  sulit  karena virus yang melanda di seluruh dunia ini, kita diwajibkan saling membantu satu sama lain.

“Saling membantu warga yang terjangkit virus, jangan kita mengucilkan mereka dan kita harus memberikan semangat hidup kepada orang tersebut.”ujarnya.

Ustad  Lhatoib juga mengajak seluruh tokoh yang hadir dalam Hari jadi yang 28 di Desa Rawa Bangun untuk melaksanakan salat berjamaah dan memohon supaya Wabah covid 19 cepat sirna dari bumi ini. (Mjtr)

Comment here