ADVERTORIALDPRD MukomukoKabar Parlemen

HUT Ke-19, DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripuna Istimewa

WhatsApp Image 2022-02-25 at 18.38.57 (1)

DERING24.COM MUKOMUKO – Memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna istimewa yang di laksanakan di gedung DPRD Mukomuko.

Momentum ini dihadir langsung Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Bupati dan wakil Bupati, Kapolres, Kodim 0428, Kejari, dan para tamu undangan.

WhatsApp Image 2022-02-25 at 18.38.57

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Ali Syaftaini menjelaskan kepada seluruh para undangan yang hadir dalam HUT yang ke 19 ini,’ Ia mengatakan bahwa semenjak berdirinya Kabupaten Mukomuko sampai hari ini banyak kemajuan dan semakin berkembang luar biasa ,” kata Ali.

Sementara itu,  Bupati Mukomuko H.Sapuan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengenang jasa presidium pemekaran Kabupaten MM ini. Bupati  juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati MM yang terdahulu, karena perjuangan mereka hingga MM bisa menjadi seperti ini.

“Dengan segenap kemampuan, saya Sapuan dan Wasri akan melanjutkan perjuangan  ini untuk membawa Kapuang Sati Ratau Batuah ini lebih maju dan sejahtera,”ucapnya.

WhatsApp Image 2022-02-25 at 18.38.51

Lanjutnya, karena kami dipercaya oleh masyarakat, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus mengenjot pembangunan daerah yang kita cintai ini, agar lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera. Semoga di HUT yang ke 19 tahun 2022 ini, menjadi tonggak momentum perubahan Kabupaten Mukomuko menjadi lebih terdepan di berbagai bidang. Semua itu tak lepas dari dukungan masyarakat semuanya Insyaallah, Aamiin.”ungkap Sapuan.

Dalam momentum ini,  Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, mengucapkan selamat hari jadi MM yang ke-19 tahun 2022. Ia menyampaikan bahwa salah satu pencapaian yang dilakukan pimpinan Mukomuko H. Sapuan dan Wasri yaitu telah mengangkat nama Kabupaten Mukomuko dalam hal perekonomian dan pembangunan. Sehingga saat ini Kabupaten MM menjadi nomor 5 dari 9 kabupaten 1 kota untuk perkembangan pembangunan dan kesejahteraannya.

WhatsApp Image 2022-02-25 at 18.38.56 (2)

“Saya mengucapkan selamat HUT Kabupaten Mukomuko yang ke 19, dan suatu kebanggan bagi kita semua bertepatan dengan HUT ini, Kabupaten MM meraih peningkatan dengan dalam pencapaian perekonomian dan kesejahteraan. Semoga hal ini bisa lebih ditingkat lagu kedepannya. Saya berpesan kepada semua masyarakat Mukomuko agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan untuk membawa kabupaten Mukomuko lebih baik kedepannya,”papar Gubernur.

Dalam humornya, Gubernur juga memberikan pantun saat penutupan sambutanya.

“Kapuang Sati Ratau Batuah Tempat Anak Muda Menunai Harapan. Kepada Hadirin Semua Mari Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan’.” tutup  Rohidin.

Pewarta : Mjtr(ADV)
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here