HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16, DPRD Kapahiang Gelar Rapat Paripurna

Dering24

Dering24

DAERAHADVERTORIALKepahiang

HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16, DPRD Kapahiang Gelar Rapat Paripurna

HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16, DPRD Kapahiang Gelar Rapat Paripurna 1

DERING24.COM, Kepahiang –  Dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang Ke 16, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa, rapat berlangsung di ruang rapat DPRD Kepahiang pada Selasa (07/01/2020).

Paripurna Istimewa dihadiri Forkompimda Provinsi Bengkulu, Forkompimda Kabupaten Kepahiang, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP, Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH, Ketua Dan anggota presedium pendiri kabupaten Kepahiang.

HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16, DPRD Kapahiang Gelar Rapat Paripurna 2

Paripurna itu tampak meriah dengan nuansa baju adat yang digunakan oleh pimpinan DPRD beserta anggota DPRD Kabupaten dan para tamu undangan yang hadir.

Bukan hanya itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili Penjabat Sekda Provinsi Drs. Hamka Sabri pun lengkap dengan baju adat saat menghadiri rapat Paripurna tersebut.

HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16, DPRD Kapahiang Gelar Rapat Paripurna 3

Pada Paripurna tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP mengatakan, sebagaimana kita ketahui kabupaten kepahiang dibentuk berdasarkan undang undang no 39 tahun 2003. seiring dengan itu telah terbit Perda No 8 tahun 2005 yang menetapkan hari jadi dan tanggal berdirinya kabupaten kepahiang adalah tanggal 07 januari yang diperingati setiap tahunnya.

“Dalam rangka memperingati hari jadi kepahiang ke 16 mari kita tanamkan rasa cinta dan rasa memiliki Kabupaten Kepahiang hendaknya terpatri dalam Dada, spirit inilah yang menjadi alasan kuat pemerintahan kabupaten kepahiang mengambil tema HUT kabupaten Kepahiang, Kita tingkatkan pelayanan prima dan reformasi birokrasi,” ujar Windra.

HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16, DPRD Kapahiang Gelar Rapat Paripurna 4

Sementara itu Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjaid, MM IPU dalam sambutanya mengatakan sejarah mencatat pemekaran kabupaten kepahiang berdampak memajukan pembangunan infrastruktur, Kesehatan, pendidikan dan pertanian.

“Mari kita tingkatkan pelayanan prima dan reformasi birokrasi yang berkelanjutan,” sampai Bupati.

(Adv)

Comment here