ADVERTORIALDAERAHLebong

Hindari Tumpang Tindih, Rumah KPM BLT-DD Nangai Amen Ditempel Stiker

Pemerintah Desa Nangai Amen

DERING24.COM LEBONG – Pemerintah Desa Nangai Amen Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2022, bertempat di Kantor Desa Nangai Amen, Rabu (22/6/22).

“Di tahap pertama tahun 2022 ini ada sebanyak 127 KPM yang akan menerima manfaat bantuan BLT-DD di Desa Nangai Amen,”ujar Kades Nangai Amen, Indra Jaya.

WhatsApp Image 2022-06-22 at 18.55.22 (1)

Lanjut Kades, Penyaluran BLT-DD Desa Nangai Amen dibagikan secara simbolis di Kantor Desa Nangai Amen dan selanjutnya dilaksanakan secara Dor to Dor dan langsung pemasangan BLT-DD di rumah keluarga penerima manfaat BLT-DD.

Indra Jaya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penyaluran bantuan ini, keterlambatan penyaluran bantuan ini bukan semata kelalaian pemerintah Desa namun banyak hal yang harus diselesaikan.

Beliau berharap, bantuan ini agar bisa meringankan beban masyarakat.

WhatsApp Image 2022-06-22 at 18.55.20

“Pemasangan stiker kepada keluarga penerima manfaat BLT-DD ini guna untuk menghindari tumpang tindih dari bantuan dari pemerintah lainnya.

“Kenapa ditempel stiker, supaya jangan ada dusta diantara kita,”terang Kades.

Sementara itu, Sekcam Kecamatan Lebong menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa Nangai Amen yang telah menyalurkan BLT-DD ini, walaupun terakhir di kecamatan lebong utara tetap melaksanakan penyaluran BLT-DD.

(Indra/ADV)

Comment here