Heboh, Di HUT RI Ke-75 Ada Jin Berjiwa Sosial Rehap Rumah Janda

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Heboh, Di HUT RI Ke-75 Ada Jin Berjiwa Sosial Rehap Rumah Janda

Heboh, Di HUT RI Ke-75 Ada Jin Berjiwa Sosial Rehap Rumah Janda 1

DERING24.COM MUKOMUKO – Selasa kemaren (18/08/2020) Desa Selagan Jaya Kecamatan Kota Kabupaten Mukomuko di hebohkan dengan kaenehan rumah yang berubah warna seperti rumah baru.

Rumah yang di huni Julekha janda lansia, pekerjaan seorang tukang pijat ini rumah di bersihkan dan di amplas seperti rumah yang baru. Sedangkan sebelumnya papanya sudah banyak yang berjamur.

Mendengar Hal tersebut, Bupati Kabupaten Mukomuko beserta istrinya langsung mengunjungi Rumah kediaman Julekha, untuk membuktikan kebenaran ada jin yang berbaik hati. Dan hasilnya sangat  mengejutkan, memang betul kata Bupati Choirul Huda. Di medsos sampai sekarang masih banyak orang yang membuktikan kebenaranya.

Perwakilan redaksi media Online Dering24.com juga sudah membuktikanya di wilayah mukomuko langsung menemui nenek juleha dan menceritakan kronologinya ke awak media.

Heboh, Di HUT RI Ke-75 Ada Jin Berjiwa Sosial Rehap Rumah Janda 2

Kronologisnya, malam senin saya (Julekha) tidur agak cepat, karena besok mau nengok hiburan perlombaan di desa untuk menyambut HUT RI yang ke 75 tahun. Sesudah menengok  hiburan di lapangan, saya bergegas pulang, karena saya lupa ayam belum di kasih makan,”tutur Julekha mencerikan Kamis (20/08/2020).

Sesampai di rumah, lanjutnya, saya mengambil beras dan memberikan ke ayam pas di depan pintu, setalah memberikan pakan ayam, saya terkejut, karena kusen pintu resplang, dan wuwung rumah saya nampak bersih dan seperti baru lagi. Tetapi tidak semuanya hanya yang nampak jelas betul kalo di lihat dari luar,”jelasnya.

Julekha menambahkan, bahwa papan rumah miliknya sebelumnya sudah banyak yang berjamur dan di makan rayap, dan sekarang papan tersebut nampak baru lagi.

Diketahui, nenek Juleha di rumah sendiri menunggu rumah anaknya yang di tinggal ke kota pekan baru. Dan sampai hari ini kemaren masih banyak orang berkunjung di rumah nenek Juleha. Demikian.

(715)

Comment here