ADVERTORIALDAERAHDPRD LebongKabar ParlemenLebong

Harimau Lebong Turun Gunung

IMG_20210610_222909

DERING24.COM LEBONG – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, anggota komisi tiga DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong – Lebong Mohd.Gustiadi,S.Sos atau sering dipanggil Edi Tiger pada Kamis (10/6/21) melaksanakan reses bersama masyarakat Desa Seblat Ulu, Desa Ketenong Dua dan Sungai Lisai.

Turut hadir dalam acara reses tersebut Bupati Lebong Kopli Ansyori, Asisten 1, Kapolsek Lebong Utara, Camat Pinang Belapis, Kepala Desa se-Kecamatan Pinang Belapis besrta perangkat desa dan masyarakat desa.

Harimau Lebong Turun Gunung

Dalam sambutanya, Bupati Lebong Kopli Ansyori menyampaikan, bahwa mewakili Pemerintah Kabupaten Lebong serta masyarakat, sangat mendukung dan berharap kepada pak Edi Tiger sebagai wakil masyarakat lebong untuk mengawal pembangunan di kabupaten lebong.

“Mohon dikawal pak saat pengesahan anggaran, sehingga kami merasakan ada keadilan pembangunan untuk kabupaten Lebong ini, terutama bapak yang besiknya merupakan tanggung jawab pemerintah Provinsi Bengkulu,”pintanya.

Bupati juga mengatakan, bahwa masih banyak faktor yang benar-benar diharapkan dari pemerintah provinsi Bengkulu, melihat dari prospek yang ada dengan kekuatan, kekuasaan, kebijakan anggaran yang dimiliki pemerintah kabupaten lebong sepertinya tidak mungkin pemerintah kabupaten dapat membangun seluruh nya.

Harimau Lebong Turun Gunung

“Mewakili seluruh masyarakat lebong memohon dengan sangat kepada pak edi tiger untuk menyampaikan aspirasi masyarakat lebong di provinsi yang notabene nya di komisi tiga yang membidangi infrastruktur.”pintanya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Edi Tiger sebagai wakil rakyat kabupaten Lebong di provinsi Bengkulu mengatakan, “Alhamdulillah saya dapat menyampaikan aspirasi masyarakat lebong di tahun 2021 ini, kita mendapatkan pembangunan jalan dari simpang tik Aseak-Ketenong Jaya dan akan dilanjutkan pembangunan jalan dari Muara aman sampai ke Tambang Saweak,”katanya.

Edi Tiger, yang di juluki Harimau Lebong Ini juga menyatakan siap backup di APBDP untuk pembangunan sambungan tambahan jalan sepanjang 3 kilo.

Harimau Lebong Turun Gunung

“Sesuai kewenangan saya di komisi tiga yang membidangi infrastruktur, tolong kepada masyarakat lebong untuk diusul terutama jalan usaha tani termasuk jalan desa wisata,”ujarnya.

Tak hanya itu, Camat Pinang Belapis, Erwantoni juga mengatakan bahwa ini saatnya masyarakat pinang belapis menyampaikan aspirasinya ke wakil rakyat lebong di DPRD provinsi Bengkulu.

“Harimau sudah turun gunung, kalau harimau sudah turun gunung sudah pasti apa yang dia katakan akan terwujud,”ungkap Camat.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here