DAERAHMuko-Muko

Hari Perdana Dinas, Bupati MM Terpilih Kunjungi Warga Korban Kebakaran

DERING24.COM MUKOMUKO – Dihari pertama dinas, Bupati terpilih Sapuan beserta Istri Senin (1/3/21) kemarin mengunjungi korban kebakaran di Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko yang terjadi pada tanggal Senin sore.

Kedatangannya merupakan bentuk kepedulian atas musibah yang menghanguskan rumah milik warganya Marwoto (40) warga Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik.

Bupati Mukomuko menyampaikan ada beberapa bantuan dari pihaknya untuk meringankan beban keluarga Marwoto, Buapti menyerahkan bantuan kebutuhan logistik bagi keluarga korban kebakaran.

“Bantuan yang di berikan ini berupa bahan pokok seperti makanan, beras, minyak mie instan, gula, trepal, selimut pakaian dan lainya,” jelasnya.

Sapuan juga mengajak keluarga yang tertimpa musibah agar tidak terus-terusan bersedih. Karena dibalik musibah ada hikmah kebaikan untuk manusia.

“Saya turut prihatin ya atas musibah yang menimpa keluarga bapak Marwoto.  Saya putuskan sebagai pemerintah akan hadir untuk setidaknya meringankan beban keluarga, agar keluarga Pak Marwoto bisa bahagia lagi,” kata Bupati Sapuan.

Sementara itu, Kepala Dinsos Kabupaten Mukomuko, Sahroni menyampaikan ikut bela sungkawa atas kejadian musibah kebakaran tersebut, dan Buah tangan yang di berikan supaya bisa bermanfaat buat keluarga Marwoto.

“Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut, karena cuaca yang panas supaya masyarakat berhati-hati, apa bila bepergian lampu atau kompor jangan lupa di matikan, dan kepada keluarga Marwoto supaya sabar dan tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini,”tutupnya. (Mjtr)

Comment here