Hadiri Takziah di Rumah Warga, Walikota Helmi : Tetap Sabar dan Tabah

Dering24

Dering24

KOTA BENGKULU

Hadiri Takziah di Rumah Warga, Walikota Helmi : Tetap Sabar dan Tabah

Hadiri Takziah di Rumah Warga, Walikota Helmi : Tetap Sabar dan Tabah 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf dan Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri menghadiri takziah malam ke 3 atas wafatnya Almarhum Sapta (63), warga Jalan Kuala Alam, RT 14, RW 03, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Senin (6/7/2020) malam.

Pada kesempatan ini, Helmi mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan serta meminta untuk tabah dan sabar.

“Atas meninggalnya Almarhum Sapta, Saya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengucapkan belasungkawa, saya minta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menghadapi semua ini. Insyaallah anak yang ditinggalkan nanti akan dibantu biayanya apabila ia masih SD maupun SMP,” ujar Helmi.

Selain itu, di hadapan puluhan warga yang datang, Helmi mengungkapkan pemerintah akan terus memberi kebahagian terhadap warganya dari berbagai aspek.

“Pemkot Bengkulu akan terus memberi kebahagian di tengah masyarakat salah satunya terkait hal ini, kita telah sediakan 25 unit ambulans untuk warga yang membutuhkan serta memudahkan keluarga dan mengurangi beban keluarga apabila ingin menggunakan ambulans ini karena semuanya gratis,” tambah Helmi.

Hadiri Takziah di Rumah Warga, Walikota Helmi : Tetap Sabar dan Tabah 2

Sementara itu, Helmi juga memaparkan bahwa Pemkot Bengkulu telah mencanangkan akan memberi seragam gratis kepada murid SD dan SMP pada tahun ajaran baru.

“Ya, alhamdulillah kita mendapat rezeki setelah memenangi lomba inovasi daerah kemarin. Nah, hadiahnya nanti telah kita canangkan untuk membelikan seragam baru untuk murid SD dan SMP. Hal ini bertujuan meringankan beban bapak – ibu semua yang masih banyak terdampak Covid – 19 ini,” demikian Helmi.

Untuk diketahui, pada takziah ini, Helmi memberikan akta kematian serta uang santunan kepada keluarga yang ditinggalkan dan memberikan tongkat kesayangannya kepada Ketua RT 14, Kelurahan Tanah Patah tersebut.

(Rilis)

Comment here