Hadiri Jalan Santai HUT Damkar-101, Walikota Helmi Puji Kinerja dan Loyalitas Damkar

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHKOTA BENGKULU

Hadiri Jalan Santai HUT Damkar-101, Walikota Helmi Puji Kinerja dan Loyalitas Damkar

Hadiri Jalan Santai HUT Damkar-101, Walikota Helmi Puji Kinerja dan Loyalitas Damkar 1

DERING24.COM, Kota Bengkulu − Ratusan warga tumpah ruah mengikuti Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (HUT Damkar) Kota Bengkulu ke-101. Kegiatan dimulai dari Kantor Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu, Minggu (15/3/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan sebuah komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk terus menghadirkan kebahagian ditengah masyarakat dengan kegiatan kegiatan positif yang suasana kebahagiaan tentunya.

Hadiri Jalan Santai HUT Damkar-101, Walikota Helmi Puji Kinerja dan Loyalitas Damkar 2

“Untuk itu semua kita akan terus lakukan untuk membahagiakan seluruh masyarakat kota bengkulu yang akan terus dilakukan dalam setiap kegiatan dan momentum yang melibatkan seluruh masyarakat tanpa membedakan-bedakan satu dengan yang lainnya,” ujar Helmi.

Dalam acara ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi terhadap kinerja pemadam kebakaran dan penyelamat Kota Bengkulu yang terus menunjukan loyalitas dan menghasilkan prestasi yang membawa nama pemkot Bengkulu menjadi lebih baik ditingkat nasional.

Hadiri Jalan Santai HUT Damkar-101, Walikota Helmi Puji Kinerja dan Loyalitas Damkar 3

“Ini sebuah hal yang membanggakan dari damkar yang terus menunjukan loyalitas dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, menghadirkan prestasi-prestasi yang membawa nama Bengkulu terus semakin didepan,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan dengan kegiatan kegiatan seperti ini dalam menumbuhkan rasa kebersamaan antar pegawai damkar.

Ia pun berharap semoga dalam HUT Damkar ke-101 ini menjadikan Damkar tetap profosional dalam menjalani tugas, menjadi pelindung dan penyelamat masyarakat kota Bengkulu tentunya.

Hadiri Jalan Santai HUT Damkar-101, Walikota Helmi Puji Kinerja dan Loyalitas Damkar 4

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu Saipul Apandi mengatakan kegiatan ini telah sesuai permendagri yang isi diwajibkan menyelenggarakan peringatan HUT Damkar di Daerah masing-masing.

“Kegiatan ini bertujuan menjalin kedekatan antar personil Damkar dan masyarakat Bengkulu. Untuk itu, kami mengajak masyarakat Kota Bengkulu sama-sama meraskan kebahagian dalam kegiatan ini,” ujar Saipul. (Adv)

Comment here