Gusmiftah dan Inul Akan Meriahkan HUT Mukomuko Ke-17

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Gusmiftah dan Inul Akan Meriahkan HUT Mukomuko Ke-17

HUT Mukomuko ke 17

DERING24.COM, Mukomuko  – Sudah dipastikan malam puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-17 tahun akan dimeriahkan oleh penyanyi Dangdut papan atas Inul Daratista dan beberapa artis pendukung lainnya. 

 “Untuk artis yang akan memeriahkan malam puncak HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 sudah nal yakni Inul Daratista dan beberapa artis pendukung lainnya,”kata Asisten II Setdakab Mukomuko selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Mukomuko, Novizar Eka Putra saat dikonrmasi Senin (10/02/2020).

Lanjutnya, selain itu untuk Tabligh Akbar akan diisi oleh ustadz kondang  yakni Gusmiftah. “Untuk ustadz yang mengisi tabligh akbar pada tanggal 20 Februari mendatang  yakni KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan Gus Miftah,”jelasnya.

Ditambahkan Novizar bahwa untuk  memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 tahun panitia HUT mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan meliputi Jelajah Alam Mukomuko ke-4 menggunakan motor trail, kemudian lomba olahraga seperti futsal, tenis meja, berburu babi, pencak silat, serta golf. Kemudian parade band, lomba burung berkicau, karnaval, jalan santai dengan bermacam doorprize dan rangkaian kegiatan ini sudah dimulai kemarin.

”Semoga rangkaian kegiatan HUT daerah kita ini berjalan lancar dari awal hingga selesai,”harapnya.

Saat dikonrmasi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko, Marjohan Husein membenarkan bahwa artis yang akan memeriahkan malam puncak HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 yakni Inul Daratista.

”Untuk artis itu Inul Daratista dan beberapa artis pendukung lainnya,”ucapnya.

 Lanjutnya, Pemkab Mukomuko mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama- sama mensukseskan event rutin tahunan ini apa lagi ini moment spesial dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke 17 tahun.  “Mari kita bersama sukseskan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke-17 dan semoga Kabupaten semakin maju dan lebih baik dari segala bidang,”harapnya.

(Mc/HR)

Comment here