DAERAHPEMPROVRajang Lebong

Gubernur Rohidin Sapa Pedagang Pasar Atas Curup Rejang Lebong

IMG20200112075546

DERING24.COM, Rejang Lebong Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan kunjungan kerja ke Pasar Atas Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan ini didampingi langsung Pj.Sekretaris Daerah, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Kadis PPPAKB, Karo Umum, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Bujang Gadis Bengkulu 2019 Juara I, kepala Pasar dan jajarannya, pada Minggu (12/01/2020).

Di hari libur ini, Gubernur berkesempatan berdialog dengan para pedagang, hal ini dalam rangka memantau harga bahan pokok di pasar serta meninjau keadaan yang terpantau saat ini belum stabil.

Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin mengapresiasi para pedagang sayur-sayuran yang merupakan hasil bumi dari masyarakat setempat, sehingga kesinambungan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat juga terlihat.

Selain itu, Gubernur juga berharap beberapa hal yang meski diperhatikan dari para pedagang selain fasilitas pasar. Namun tentunya harus memperhatikan dengan daya beli masyarakat, gunakan fasilitas pasar yang sudah tersedia,” tutup Gubernur.

(Ads)

Comment here