POLITIK

Gubernur Rohidin ajak PKS Sinergi Melayani Masyarakat

DERING24.COM BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bersinergi bersama pemerintah melayani masyarakat dan membangun Bumi Rafflesia.

Hal tersebut disampaikannya ketika menutup Rapat Kerja Wilayah Partai Keadilan Sejahtera secara virtual melalui video conference, Minggu (4/4/21) di salah satu hotel di kawasan Pantai Panjang.

“Melalui Rakerwil ini diharapkan adanya persamaan frekuensi dan suhu dari seluruh kader dan simpatisan PKS, sehingga ritme gerak langkahnya sinergi secara internal dan juga bersinergi dengan pemerintah¬† provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Gubernur Rohidin memastikan janji kampanye yang turut disusun bersama PKS sebagai salah satu partai pengusung yang saat ini menjadi program kerja Gubernur Rohidin dan Wakil Gubernur Rosjonsyah akan terlaksana.

Dijelaskannya, ada beberapa program kerja yang bisa langsung dieksekusi namun sebagian harus mengikuti siklus penganggaran dan regulasi dalam pelaksanaannya.

Rohidin menambahkan, bahwa beberapa program yang sudah terlaksana diantaranya Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS). Pemasangan listrik gratis bagi rumah tangga tidak mampu, pelepasan ribuan hektar kawasan hutan yang terkait konflik sosial dan HGU bermasalah yang telah didistribusikan kepada masyarakat. Sehingga mampu mendorong harga komoditas unggulan naik dan beberapa program lainnya yang saat ini telah dinikmati masyarakat.

“Saya betul-betul mengharapkan dukungan, saran dan semangat melayani kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mudah-udahan di tahun-tahun yang akan datang terus terjalin kerjasama untuk saling menguatkan,” tambahnya.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PKS Bengkulu Sujono menegaskan PKS siap bersama-sama  membangun Bengkulu .

“Ketika gubernur memiliki program yang sifatnya membangun dan memihak pada rakyat PKS akan siap mendukung dibelakangnya,” tegas Sujono.

Namun, menurut Sojono, jika ada program yang tidak memihak kepada rakyat, PKS akan mengingatkan dan meluruskan program tersebut. (Redaksi)

Comment here