GSPI Provinsi Bengkulu Gelar Konferensi Pers, Ciptakan Pilkada Damai 2020

Dering24

Dering24

POLITIKPROVINSI BENGKULU

GSPI Provinsi Bengkulu Gelar Konferensi Pers, Ciptakan Pilkada Damai 2020

GSPI Provinsi Bengkulu Gelar Konferensi Pers, Ciptakan Pilkada Damai 2020 1

DERING24.COM BENGKULU – Sebagai bentuk rasa kepedulian dari Relawan Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Provinsi Bengkulu dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang, Rabu (29/7) GSPI Provinsi Bengkulu gelar konferensi pers dan melakukan pemasangan spanduk di beberapa titik se kota Bengkulu.

Ketua DPW GSPI Provinsi Bengkulu, Jonson Manik mengatakan bahwa pemasangan 5 spanduk Pilkada damai 2020 ini merupakan bentuk kepedulian GSPI Provinsi Bengkulu terhadap nama baik Provinsi Bengkulu dalam melaksanakan pesta demokrasi Pilkada yang direncanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

GSPI Provinsi Bengkulu Gelar Konferensi Pers, Ciptakan Pilkada Damai 2020 2

Lanjut manik, pihaknya berharap agar pelaksanaan Pilkada nantinya tidak adanya unsur pemberitaan hoakx dan isu sara, sehingga dengan adanya edukasi seperti ini, masyarakat dapat mengantisipasi pemberitaan mana yang asli maupun yang hoaks dan tidak terprovokasi dengan isu sara meskipun nantinya pilihan dari masyarakat berbeda.

Pemasangan spanduk tersebut berada di 5 titik yakni Jl. Danau, Simpang 4 Panorama Kota Bengkulu, Jl. Basuki Rahmat, Simpang Menuju PTM Kota Bengkulu, Jl. Adam Malik, Simpang 4 Polda Bengkulu, Jl. Irian Kel. Tanjung Agung Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu, Sekretariat GSPI Provinsi Bengkulu dan Jl. Raya Padang Kemiling Kota Bengkulu, simpang menuju Bandara Fatmawati Soekarno Putri.

(Bny)

Comment here