Goyang Lidahmu Di Seblak Cece Seafood Dijamin Ketagihan

Dering24

Dering24

DAERAHEKONOMIKOTA BENGKULUKuliner

Goyang Lidahmu Di Seblak Cece Seafood Dijamin Ketagihan

Seblak Cece Seafood Kota Bengkulu

DERING24.COM, Bengkulu Siapa yang gak tau Seblak?? Nah sekarang tim redaksi Dering24.com ingin berbagi informasi ke kamu Guyss yang biasa nongkrong di malam hari, tentang seblak yang mengoda tentunya.

Seblak merupakan makanan khas dari Jawa Barat yang disukai banyak orang. Ciri khas seblak ini yakni kerupuk yang di masak basah dengan aneka topping serta rempah spesial, sehingga menciptakan sensasi tersendiri Guyss. Dan gak hanya itu guyss, rasa pedasnya dijamin bikin ketagihan.

Seblak Cece Seafood
Seblak Cece Seafood

Makanan seperti ini, gak harus ke Bandung lagi untuk menikmatinya ya Guyss, karena seblak sudah tersebar di berbagai penjuru kota di Indonesia, termasuk Kota Bengkulu, salah satunya Seblak Cece Seafood yang berlokasi di View Tower Guyss. Seblak Cece Seafood ini berdiri pada tahun 2016 sampai saat ini.

Menu andalan yang harus banget kamu cobain saat ke sini, yakni seblak yang berombinasi kerupuk, bakso ikan, otak-otak, telur puyuh, ceker, dan sayap, seblak lengkanya bikin rasa seblak jadi makin lezat. Dan kamu bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera lidah masing-masing ya. 

Untuk Lokasi Seblak Cece Seafood ini di Jalan Malabero, Kec. Teluk. Segara, Kota Bengkulu, tepatnya pas di belakang View Tower dengan merek “Seblak Cece Seafood Kursi Merah” Untuk Jam Operasional mulai pukul 15:00 S/d 00:00

Mie Becek Cece Seafood
Mie Becek Khas Cece Seafood

Salah satu penikmat seblak Cece Seafood, Alia dan kawan-kawan mengatakan, “Seblak cece enak banget, jangan lupa kesini bagi abang-abang yang ganteng dan yang belum pernah kesini,”katanya.

Saat ditanya mengapa jadi favorit penikamat seblak cece seafood, Alia menjelaskan,”Saya sama teman-teman kalo makan ya seblak cece ini mas, kadang bisa 4 kali seminggu kesini, soalnya kualitas rasanya terasa banget di lidah, dan buat katagihan dan punya sensasi pedas menggoda,”jelasnya.

Sementara itu, Nike Susanti salah satu owner Seblak Cece Seafood mengatakan, seblak cece ini menyediakan seblak dengan topping yang cukup lengkap, bisa memilih seblak dengan sayap ayam, suki, bakso, dan lain-lain.

Untuk tingkat kepedasannya, Lanjut Nike, bisa pilih sesuai kemampuan lidah masing-masing. Pedasnya dijamin menggigit lidah hingga sanggup bikin bibir terasa panas.

“Disini juga bisa memesan beragam paket. Salah satunya paket komplet yang terdiri dari telur, sayap ayam, ceker, bakso, sosis, aneka suki dan lain-lain,”jelas Nike. Senin malam (09/03/2020).

Donat Cece Seafood
Donat Cece Seafood

Selain seblak, Tambah Nike, kamu juga bisa menikmati ragam kuliner dan cemilan lainnya, seperti Mie Becek, Sosis Goreng/Bakar, Kentang Goreng, Donat, hingga Roti Bakar. Dan terdapat pula aneka minuman dingin yang sanggup meredakan rasa pedas menggigit di lidah, seperti jus jeruk, es teh, dan aneka Jus lainnya.

“Untuk urusan harga, gak perlu khawatir. Kuliner di sini lumayan terjangkau untuk semua kalangan,”terangnya.

(Ads)

 

 

Aneka Jus Cece Seafood
Aneka Jus Cece Seafood

Comment here