DPRD Kota BengkuluKabar Parlemen

Gelar Reses, Sutardi, SH: Target 2 Tahun Masjid Al-Misbah Rampung

Reses Fraksi Golkar Sutardi, SH

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dari Fraksi Golkar Sutardi, SH menggelar reses dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, bertempat di Masjid Al-Misbah, Sabtu malam (26/2/2022).

Dalam sambutannya Sutardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam kegitan reses ini. Sutardi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat terkait mesalah yang belum terealisasi.

Reses Fraksi Golkar Sutardi, SH

“Ini merupakan momen yang sangat penting bagi masyarakat untuk bertanya dan menyampaikan aspirasinya terkait dengan kebutuhan dan kepentingan bagi masyarakat,”ungkap Sutardi.

Ia juga menjelaskan, alasan dipilihnya masjid Al Misbah dalam kegiatan reses ini dikarenakan nama Al-Misbah di bentuk bersama-sama. Terkait dengan pembangunan Masjid Al-Misbah, lanjutnya, targetnya selama dua tahun pembangunan masjid akan diselesaikan, sesuai dengan yang kita inginkan.

“Mari bersama-sama kita bergotong royong membangun masjid ini, dan kita sama-sama berusaha agar pembangunan masjid ini segera diselesaikan,” terangnya.

Reses Fraksi Golkar Sutardi, SH

Sementara itu, Abadi Ramli dari RT 13 menyampaikan usulan pemasangan lampu jalan dan pengaspalan jalan.

“Saya pertama kali pindah kesini dari tahun 2000 hingga kini belum diaspal dan di gang kami masih gelap pak, belum adanya penerangan, maka dari itu kami meminta perhatian dari anggota dewan dan pemerintah untuk merealisasikan aspirasi kami ini,”ungkapnya.

Menanggap hal itu, Sutardi mengatakan dirinya beserta anggota lainnya sudah berkoordinasi kepada seluruh Stakeholder untuk merealisasikan aspirasi dari masyarakat.

Reses Fraksi Golkar Sutardi, SH

Ia melanjutkan, untuk jalan Bumi Mas sudah kita usulkan, sebagian sudah dikerjakan meskipun belum sepenuhnya. Akan tetapi, kita akan terus memperjuangkan segala aspirasi dari masyarakat perumahan Bumi Mas, dan kita akan meminta kepada Dishub Kota Bengkulu untuk survey ke lapangan karena penerangan itu adalah hak rakyat.

“Kami akan berkoordinasi dengan PU dan stakeholder untuk dilaksanakan, agar lampu jalan tahun ini dapat dipasang secara merata, kami menjamin dishub akan turun ke lapangan untuk kepentingan masyarakat,”tambahnya.

Saat diwawancarai Sutardi mengatakan, pada kesimpulannya masyarakat perumahan Bumi Mas, Kelurahan Bentiring mengusulkan Pengaspalan Jalan, Drainase dan Lampu Jalan.

“Tadi sudah kita dengar bersama pada intitinya ada 3 prioritas utama yang diusulkan warga yakni pengaspalan, drainase yang masih dangkal dan lampu jalan,” tutupnya.

[Ads]

Comment here