ADVERTORIALDPRD Kota BengkuluKabar Parlemen

Gelar Reses di Tengah Masjid Belum Jadi, Anggota DPRD Sasman Janilis Berikan Bantuan

Anggota DPRD Sasman Janilis

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Anggota DPRD Kota Bengkulu, Sasman Janilis turut membantu masyarakat membangun Masjid menggunakan dana pribadinya.

Anggota Fraksi PDIP itu menyerahkan bantuan dana saat melaksanakan reses, Senin sore (27/09/2021), di RT 39/RW 7, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Dana itu akan digunakan untuk membantu kelanjutan pembangunan masjid di wilayah itu.

Anggota DPRD Sasman Janilis

“Dana itu adalah hasil diskusi bersama masyarakat terkait persoalan sarana rumah ibadah. Alhamdulillah, melalui reses ini saya memberikan sumbangan alakadarnya,” terangnya.

Politisi Partai PDIP itu berharap, dengan dana tersebut dapat membantu melanjutkan pembangunan Masjid An-Nur.

Tak sampai di situ, untuk melanjutkan pembangunan Masjid, politisi PDIP itu mengatakan, selain dana aspirasi, ke depannya ia akan membantu dengan mencoba menggandeng pemerintah Kota Bengkulu.

“Kita akan usulkan nanti ke Pemerintah Kota Bengkulu supaya bisa di tindaklanjuti dan kita akan gandeng beberapa pihak terkiat. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa masukan dana ke masjid ini,” jelasnya.

Anggota DPRD Sasman Janilis

Sementara itu, Bendahara Pembangunan Masjid An-Nur, Pak Oyon mengapresiasi atas bantuan Anggota Dewan yang sudah mau membantu memberikan dana untuk pembanguna Masjid An-Nur yang saat ini tahap pembangunannya masih 30 persen.

“Kami mengucapkan terimakasih ada Anggota Dewan (Sasman Janilis) sudah mau membantu untuk pembangunan Masjid kita,” ungkapnya.

Anggota DPRD Sasman Janilis

Diketahui, Saman Janilis juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir yang telah memberikannya amanah untuk menjadi wakil rakyat. Ia berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil II dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk mengarahkan program yang sedang berjalan saat ini agar tepat sasaran.

Masjid An-Nur
Masjid An-Nur

(Adv)

Comment here