HUKUM KRIMINALPROVINSI BENGKULU

Gelapkan Tabung Gas, Oknum Karyawan Dilaporkan ke Polisi

Gas LPG

DERING24.COM BENGKULU – Polres Bengkulu Polda Bengkulu saat ini tengah mendalami laporan atas penggelapan tabung gas milik seorang pedagang bernama Predi Santoso, warga JL. Jawa No. 22 RT/RW. 02/02 Kelurahan Penggantungan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, penggelapan dilakukan oleh oknum karyawan agen pertamina berinisial UK.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sugieharto hari ini (04/01/22 ) mengungkapkan, tindakan penggelapan yang dilakukan oleh pelaku UK terjadi pada hari jumat tanggal 24 Desember 2021 sekira pukul 08.00 WIB.

” TKP nya di warung milik korban yang berada di Jalan Jawa kelurahan penggantungan, jumlah tabung gas yang digelapkan sebanyak 188 tabung.” ungkap Kasie Humas Polres Bengkulu.

Kasie Humas menjelaskan, tindakan penggelapan tabung gas oleh pelaku berawal saat pelaku yang merupakan karyawan dari agen pertamina mengisi ulang tabung gas 3 kg milik korban, serta enam orang teman korban yang berada di warung diambil oleh pelaku untuk dilakukan isi ulang yang berjumlah 188 (seratus delapan puluh delapan ) tabung, akan tetapi sampai sekarang tabung gas tersebut tidak kunjung dikembalikan oleh pelaku.

”Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 31.960.000 (tiga puluh satu juta sembilan ratus enam puluh ribu rupiah).” Jelas Kasie Humas Polres Bengkulu.

Kasie Humas mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah merugikan ratusan masyarakat dengan melakukan penggelapan ratusan tabung gas tersebut.

”Laporannya sudah kami terima dengan LP / B- 17 / I / 2022 / SPKT / POLRES BENGKULU / POLDA BENGKULU.” pungkas Kasie Humas Polres Bengkulu. [Humas/Ads]

Comment here