EDUKASILebong

Geger, Warga Tanjung Bungai I Lebong Temukan Mayat Di Rumpunan Bambu

DERING24.COM LEBONG – Warga Desa Tanjung Bungai I Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong di hebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan membusuk dibawah rumpun bambu di kawasan perkebunan pada Selasa (22/12/2020).

Mayat pertama kali ditemukan oleh Fiki, Yoga dan Edo sekitar pukul 10.00 WIB.saat tengah mencari rebung di rumpun bambu sekitaran area penemuan mayat.

Diungkapkan oleh Edo,Ia bersama kedua rekannya kaget ketika melihat sesosok mayat dibawah rumpun bambu.

“Melihat ada mayat, kami langsung berusaha  mencari  warga yang ada dikebun di sekitar lokasi,”ungkap Edo didampingi Fiki dan Yoga.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Identitas jenazah diketahui bernama Sandiharjo (83) warga Desa Jajaran Baru II kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Beliu (RED) selama ini ikut anaknya di Desa Semelako III Kecamatan Lebong Tengah, Ia juga sempat  dilaporkan hilang sejak Sabtu,12 Desember 2020 lalu.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Polsek Lebong Tengah bersama anggota TNI langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Sementara itu, Kapolsek Lebong Tengah, IPTU Kuat Santosa yang memimpin langsung pemeriksaan TKP dan evakuasi jenazah membenarkan bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki yang sudah membusuk.

“Memang benar ada temuan mayat seorang pria. diperkirakan meninggal lebih dari 24 jam, yang ditemukan tiga warga pencari rebung,”tutup Kapolsek. (Indra)

Comment here