Gandeng Mapancas Bengkulu, Komisioner KPU Imbau Pemilih Patuhi Prokes

Dering24

Dering24

ADVERTORIALNewsPROVINSI BENGKULU

Gandeng Mapancas Bengkulu, Komisioner KPU Imbau Pemilih Patuhi Prokes

DERING24.COM BENGKULU  – Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Bengkulu bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu Selasa (10/11/2020) menggelar sosialisasi Pemilihan Pilkada 2020 dengan Tema ‘ Pendidikan Pemilih Marginal Dalam Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020’

Acara sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel Santika, Kota Bengkulu ini menghadirkan narasumber Komisioner KPU Eko Sugianto S,P. M,SI, Mahasiswa Pancasila (Mapancas) yang diketuai oleh Andrean Wahyudi, serta dihadiri Komunitas, pemuda, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Komunitas Ojek Online, Pelajar Satgas Anti Narkoba Nasional (SANS) serta tokoh masyarakat, dan beberapa wartawan media Online.

Dalam penyampaianya Eko Sugianto memberikan sedikit penyampaian mengenai Pemilu Serentak yang dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam Pilkada 2020 ini, mulai dari proses penentuan Cagub- Cawagub, proses Kampanye, Debat, hingga Pemilihan yang tinggal hanya menghitung hari saja, dan saya imbau agar tetap mematuhi prokes,”sampainya.

Sementara Ketua Mapancas Bengkulu, Andrean mengajak masyarakat pemilih marginal agar cerdas didalam memilih pemimpin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 mendatang.

“Mahasiswa Pancasila dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang marginal serta pintar dalam memilih selama proses pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada  9 Desember 2020 mendatang,”ujarnya.

Disisi lain, Ketua S.A.N Provinsi Bengkulu Dedy Haryadi menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sosialisasi ini agar kita semua dan masyarakat pada umumnya dapat mengetahui dan dapat menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak 9 Desember mendatang.

“Pada intinya kegiatan ini bertujuan memberikan informasi Pemilu 2020 agar bisa tersampaikan kepada seluruh masyarakat,”demikian Dedy.

(ADV)

Comment here