DAERAHPOLITIKSport

Fitri Ajak Masyarakat Bengkulu Dukung Atlet Porwil dari Mukomuko

WhatsApp Image 2019-11-08 at 21.18.06

Dering24.comAtlet-atlet Bengkulu yang berlaga di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) merupakan atlet terbaik yang terpilih dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Bengkulu. 

Tak terkecuali Rian Hidayat, atlet cabang olahraga (cabor) voli putera yang berasal dari Kabupaten Mukomuko yang sudah berperan besar dalam regunya meski tak menyumbang emas. Hal ini diakui Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (dapil) Mukomuko, Fitri yang dulunya diketahui aktif dalam dunia olahraga voli di Kabupaten Mukomuko.

Fitri menyebutkan, kehadiran Rian Hidayat yang telah mengharumkan Kabupaten Mukomuko dalam ajang bergengsi Pekan Olahraga Wilayah X Sumatera tahun ini merupakan sesuatu yang istimewa untuk langkah awal kebangkitan Olahraga Bengkulu khususnya Kabupaten Mumomuko. Ditambah lagi, kehadiran Rian Hidayat dan dua rekannya dapat memotivasi pemuda yang ada di Kabupaten Mukomuko untuk lebih percaya diri berprestasi di bidang olahraga.

WhatsApp-Image-2019-11-08-at-22.59.48.jpeg

“Kalau untuk di Kabupaten Mukomuko olahraga voli memang sangat diminati oleh masyarakat. Kabupaten Mukomuko selalu menjuarai disetiap turnamen. Kami terkhususnya saya yang dari masyarakat Mukomuko sangat bangga 3 atlet terbaik dari Muko-muko berlaga di ajang Pekan Olaraga Wilaya (PORWIL) Ke X Sesumatera di Provinsi Bengkulu ini,” ungkap Fitri pada saat menyaksikan final Voli Putri Bengkulu Berhadapan dengan Riau, Jumat Malam (08/11/2019).

Terlepas dari itu, terkait perannya sebagai Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Fitri dan dewan lainnya mengaku akan berupaya memaksimalkan peran dibidang pengawasan dan pengangaran demi kemajuan olahraga Provinsi Bengkulu. 

“Yang jelas kami dari anggota Dewan Provinsi Bengkulu, sangat mendukung sekali olaraga yang ada di Provinsi Bengkulu dan juga di kabupaten-kabupaten” sambungnya.

WhatsApp-Image-2019-11-08-at-21.18.06-1.jpeg

Sementara itu, Rian Hidayat yang ditemui secara terpisah mengatakan, ia dan dua rekannya merasa bangga telah mengharapkan Kabupaten Mukomuko, bahkan membawa nama baik Provinsi Bengkulu. Tak menapik, Rian yang mendapat dukungan penuh dari Fitri meminta agar setiap bidang olahraga di Kabupaten Mukomuko mendapatkan dukungan sehingga bisa membawa nama baik Provinsi Bengkulu lagi di kemudian hari.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimahkasih kepada bang Fitri yang selalu mendukung olaraga yang ada di Kabupaten Mukomuko, yang jelas setahu saya bang fitri adalah mantan atlit voli uga dikabupaten Mukomuko. Kami juga sangat berharap kepada bang Fitri sebagai anggota Dewan Provinsi Bengkulu yang berasal dari dapil Mukomuko, agar selalu mendukung semua bidang olaraga yang ada di Kabupaten Mukomuko,” pungkas Rian Hidayat.

WhatsApp-Image-2019-11-08-at-22.59.47-1.jpeg

 

(Ads)

Comment here

placeholder="Your Comment">