Bengkulu TengahDAERAH

Evi Susanti: Jembatan Paku Haji Gagal Konstruksi

Evi Susanti: Jembatan Paku Haji Gagal Konstruksi

DERING24.COM BENGKULU TENGAH – Sidak kelokasi ambruknya jembatan Desa Paku Haji, pada Jumat siang(01/10/2021) yang mana proses pekerjaannya masih dikerjakan, Evi Susanti Waka II DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan bahwa proyek jembatan ini gagal Konstruksi.

Saat ditemui awak media di lokasi ambruknya jembatan Desa Paku Haji, Ia mengatakan bahwa jembatan tersebut menghabiskan anggaran mencapai Rp.3,570.688.000.00,-  yang dikerjakan Kontraktor Pelakasana PT. Karang Nio Karya.

Lebih lanjut, Evi Susanti juga menyesalkan salah satu proyek pekerjaan gagal yang konstruksi. Bagaimana tidak,  proyek pengerjaan ini sangat banyak menarik perhatian dan perbincangan di masyarakat saat ini.

Evi Susanti: Jembatan Paku Haji Gagal Konstruksi

“Seharusnya ini tidak terjadi, masa belum sempat digunakan jembatan ini sudah begini keadaannya, jangan asal kerja. Seharusnya jembatan ini di cek dulu, baik dari Tim ahli, Dinas BPBD atau pun instansi terkait, dimana letak kesalahannya, apa dari material yang digunakan atau perencanaanya atau dari pengerjaan nya sendiri dan ada tidak pengawasan dari Dinas BPBD turun kelapangan semenjak jembatan ini dikerjakan,”tegas Evi Susanti.

Evi juga mengatakan, yang lebih lagi dilakukan oleh pihak kontraktor, mengambil salah satu material besi jembatan yang lama, dipakai untuk jembatan baru.

“Saya tegaskan,  kembalikan lagi pada posisi semula material besi yang di jembatan lama, karena jembatan lama salah satu akses masyarakat Desa Paku Haji selama masih menunggu proses jembatan baru ini selesai di kerjakan,”tutup Evi Susanti. [Jp]

Comment here

placeholder="Your Comment">