Event Tahunan Raox 5 Rafflesia Adventure Off-road Segera Di Gelar

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULUOto

Event Tahunan Raox 5 Rafflesia Adventure Off-road Segera Di Gelar

Event Tahunan Raox 5 Rafflesia Adventure Off-road Segera Di Gelar 1

DERING24.COM,Bengkuku –Dalam rangka memperingati HUT Rafflesia Adventure Club Provinsi Bengkulu yang ke-9, Roax 5 Rafflesia Adventure Off-road menyelenggarakan Event tahunan yang akan di laksanakan di kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketua Adventure, Nopetri Almanto, mengatakan bahwa event RAOX 5 kali ini di ramaikan peserta dari luar Provinsi Bengkulu seperti Lampung, Sekayu, Baturaja, Lahat, Pagar Alam, dan Off-roader dari dalam Provinsi Bengkulu sendiri.

Sementara itu, Ketua Panitia RAOX 5 Kusmito Gunawan yang sapaan akrabnya Bung Mito mengatakan, event ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai dengan 15 Maret 2020 di Kota Bengkulu.

“Untuk jalurnya melalui Kabupaten Bengkulu Tangah, rencana pembukaan acara dan Start peserta dimulai dari Gedung Daerah Provinsi Bengkulu. Event RAOX kelima yang kami adakan tahun ini sangat istimewa memakai regulasi standar Indonesian Offroad Federation (IOF ) dan IOX Indonesian Offroad Xpedition,” ujar Bung Mito.

Event Tahunan Raox 5 Rafflesia Adventure Off-road Segera Di Gelar 2

Selain itu, lanjut Bung Mito menyampaikan, kami juga akan mendatangkan Peserta kelas Nasional, yakni Bang Alpian, Walikota Pagaralam dan Mantan Bupati Lahat Bang Aswari.

“Alhamdulillah Peserta RAOX 5 dibatasi 78 peserta, yang sudah siap memenuhi kriiteria event ini, baik dari kesiapan mobil mobil peserta dan kesiapan panitia sendiri, kami sudah menyiapkan segala kepuasan bagi para offroader RAOX 5, untuk menikmati jalur di Tanah Bumi Rafflesia.

(Hrs)

Comment here