PROVINSI BENGKULU

DWP Kamenag Provinsi Bengkulu Gelar Lomba Merangkai Buah dan Sayur


Dering24.com – Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Sukmawati Bustasar membuka kegiatan lomba merangkai buah dan sayur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Selasa, (26/8/2019).

Lomba yang di ikuti oleh seluruh DWP (Darma Wanita Persatuan) Kemenag Kabupaten /Kota se-seprovinsi Bengkulu berlangsung di Aula Kenwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu selama satu Hari.

Dalam sambutannya Hj Sukmawati menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74, pengembangan kreatifitas SDM Unggul untuk Indonesia maju serta ajang silaturahmi untuk seluruh anggota Darma Wanita  dijajaran Kemenag se-Provinsi Bengkulu serta memperkuat tali persaudaraan seluruh anggota DWP Seprovinsi Bengkulu.

“Kepada ibu-ibu Darma Wanita dijajaran Kementrian Agama seprovinsi Bengkulu, lomba yang di adakan agar bisa menjalin silatuhrahmi dengan baik, serta kita bisa memperkuatnya tali persaudaraan  sehingga kita bisa berkreativitas untuk Indonesia maju” pungkas Hj. Sukmawati.

Pelaksanaan lomba berjalan dengan lancar, pemenang dari lomba merangkai buah dan sayur DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Juara I di raih oleh Kemenag Bengkulu Selatan (Manna), Juara II Kemenag Curup, dan Juara III Kemenag Rejang Lebong. (As)

Comment here