Dukungan 5.500 Milenial Siap Berjuang untuk Helmi-Muslihan

Dering24

Dering24

POLITIK

Dukungan 5.500 Milenial Siap Berjuang untuk Helmi-Muslihan

DERING24.COM BENGKULU – Dukungan milenial se-Provinsi Bengkulu untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor 01, Helmi Hasan dan Muslihan DS kian tak terbendung.

Ketua Milenial Helmi-Muslihan, Diun Saputra mengatakan, dukungan milenial terus bertambah karena anak muda Bengkulu cinta perubahan dan suka 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan.

“Anggota kita 5.000 anak muda, dan sekarang bertambah lebih 500 anak muda lagi. Total sekitar 5.500 milenial yang siap berjuang untuk Helmi-Muslihan,” ungkap Diun.

Bahkan, perwakilan 500 lebih milenial baru ini datang langsung ke kediaman Helmi Hasan di Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, untuk mengucapkan ikrar dan menyatakan dukungannya.

Di depan puluhan milenial muda yang baru bergabung, Helmi Hasan sempat menceritakan bagaimana dirinya tertarik untuk menetap di Bengkulu.

“Dulu saya memilih kuliah di Bengkulu karena sejarah di sini, memikat hati saya. Padahal di Jawa, banyak pilihan tempat kuliah,” cerita Helmi. Kenapa Bengkulu? Helmi memilih kuliah di Universitas Bengkulu (Unib) karena Bengkulu banyak sejarah. Seperti Danau Dendam Tak Sudah, tempat pengasingan Bung Karno (Presiden RI Pertama, Soekarno), dan banyak sejarah lainnya.

“Kesan pertama itu sangat menentukan dan saya terkesan dengan sejarah Bengkulu, makanya saya pilih kuliah di Unib,” kata Helmi.

Kesan pertama ini juga yang dinilai Helmi Hasan sebagai jodoh. Seperti Helmi berjodoh dengan Khairunnisa, yang dulu mantan pacar Helmi lantaran sekarang sudah menjadi istri.

Nisa sendiri merupakan putri asli Bengkulu, yang lahir dan besar di Maras Kabupaten Seluma. Dari Nisa, Helmi punya 4 buah hati. “Istri 1, dapatnya nomor 1. Dan nomor 1 itu cacam nian.  Helmi-Muslihan APBD untuk rakyat,” ucap Helmi setiap kampanye ke berbagai wilayah di Provinsi Bengkulu.(rls)

Comment here