EKONOMIKOTA BENGKULU

Duet Maut Wawali – Wagub Bikin Peresmian Gedung Baru RM Marola Pecah

IMG-20220131-WA00043 (1)

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Ada pemandangan unik saat peresmian gedung baru RM Marola di Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, pada Senin (31/1/2022).

Terlihat, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi tampak akrab dan menikmati acara bersama Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah. Mereka pun menghibur para undangan dengan sebuah pantun dan menyanyikan beberapa lagu terbaik.

Setelah itu, dikesempatan ini, Dedy memberikan dukungan penuh kepada RM Marola agar terus berjalan dan berharap Marola terus menjadi pilihan kuliner yang memiliki ciri khas.

“Marola ini memiliki ciri khas kuliner asli Bengkulu. Setiap tamu Pemkot seperti pak Menteri, Gubernur, Walilota, Bupati kita bawa makan disini, kita juga berharap hendaknya pemerintah Provinsi dan instansi lainnya melakukan hal yang sama,” tutur Dedy.

Ia juga berharap esksistensi RM Marola semakin meningkat dan menjadi kuliner dambaan para masyarakat.

Sebagai salah satu pelanggan RM Marola sejak lama dan memiliki cita rata tersendiri. Rosjonsyah menyampaikan bahwa RM Marola merupakan salah satu pusat kuliner terbaik.

“Saya menilai sebagai salah satu pelanggan lama, RM Marola ini memiliki ciri khas tersendiri. Tamu penting banyak datang ke sini, sekelas Menteri juga pernah makan di RM Marola ini.

Dengan menyajikan menu ikan (seafood) dengan berbagai gizinya tentu membantu program pemerintah mencegah stunting yang merupakan fokus Pemerintah saat ini,” ucap Rosjonsyah.

Peresmian ini dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wawali Dedy dan Wagub Rosjonsyah serta pihak RM Marola, setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Disini, Dedy juga memberikan dan memasangkan kebek palak untuk Kepala OJK Provinsi Bengkulu Tito Adji Siswantoro.

Turut hadir dalam acara ini ialah Kepala OJK Provinsi Bengkulu Tito Adji Siswantoro, Waka Polres Bengkulu Kompol Hendri Saputra, Kepala Bank Mandiri Area Bengkulu Indra Reynaldi Mewar, perwakilan Kejati dan tamu undangan lainnya. (Rilis)

Comment here