DPUPR Kota Bengkulu Bantu Distribusikan Rasmi untuk Warga Betungan

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULU

DPUPR Kota Bengkulu Bantu Distribusikan Rasmi untuk Warga Betungan

DPUPR Kota Bengkulu Bantu Distribusikan Rasmi untuk Warga Betungan 1

DERING24.COM Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu bantu pendistribusikan bantuan sembako berupa beras dan mie dari pemerintah Kota Bengkulu ke rumah – rumah warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Betungan. Sabtu (25/4/2020).

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST, mengatakan pihak dinas PUPR Kota Bengkulu mendapatkan amanah dari walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk memantau dan membantu distribusikan bantuan sembako untuk warga di kelurahan paling ujung perbatasan dengan kabupaten Seluma yakni kelurahan Betungan.

“Seluruh pegawai Dinas PUPR sejak pagi sudah berada di kelurahan Betungan untuk memantau dan membantu distribusikan bantuan sembako Kerumah- rumah warga,” ungkap Noprisman ST.

Ia menambahkan seluruh pegawai dinas PUPR Kota Bengkulu Bersatu berikan bantuan guna memperlancar pendistribusian sembako untuk warga Kota Bengkulu khususnya kelurahan Betungan.

“Seluruh pegawai PUPR aktif membantu pihak kelurahan Betungan, mulai dari menempelkan stiker, mengangkut atau bongkar muat sembako kemobil bahkan kami menyediakan 4 unit mobil bagi RT yang tidak memiliki kendaraan angkutan guna mengantar sembako langsung Kerumah-rumah warga.” Jelas Noprisman ST.

Lebih lanjut warga juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh dinas PUPR Kota Bengkulu dalam pendistribusian bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Hal itu diutarakan langsung ketua RT 10 dan ketua RT 27 serta ketua RT 29 mereka mewakili warga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu dan dinas PUPR Kota Bengkulu yang telah membantu membagikan sembako Kerumah rumah warga nya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atau bantuan Dinas PUPR Kota Bengkulu yang telah bersusah paya membantu pendistribusian bantuan sembako hingga Kerumah-rumah warga kami.” Tutur Rohmawan Ketua RT 29 Betungan.

(Cek video di IG Dinas PUPR Kota Bengkulu)

Comment here