DPRD Provinsi Segera Tindaklanjuti Usulan Perubahan Atas 2 Perda Retribusi

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDPRD Provinsi BengkuluKabar Parlemen

DPRD Provinsi Segera Tindaklanjuti Usulan Perubahan Atas 2 Perda Retribusi

DPRD Provinsi Segera Tindaklanjuti Usulan Perubahan Atas 2 Perda Retribusi 1

DERING24.COM, Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna ke-4 dengan agenda Penyampaian Nota atas Raperda Usulan Gubernur Bengkulu Masing-masing Tentang

  • Perubahan atas Perda Provinsi Bengkulu No.11 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan Tertentu
  • Perubahan Kedua atas Perda Provinsi Bengkulu Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha

Rapat Dihadiri sebanyak 30 anggota dewan yang hadir, jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu, SKPD, FKPD Danrem, Kodim dan tamu undangan lainya. betempat di Gedung DPRD Provinsi Jumat (23/01/2020).

DPRD Provinsi Segera Tindaklanjuti Usulan Perubahan Atas 2 Perda Retribusi 2

Dalam pembukaan Rapat Ketua DPRD Provinsi Ikhsan Fajri mengatakan, Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu mengusulkan dua Perda Retribusi untuk dilakukan perubahan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, masing-masing yaitu Perubahan atas Perda Provinsi Bengkulu Nomor 11 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan Tertentu dan Perubahan Kedua atas Perda Provinsi Bengkulu Nomor 10 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Usaha.

Lanjut Ikhsan Fajri bahwa “Pengajuan perubahan atas Perda Retribusi ini adalah sesuai dengan perkembangan di lapangan agar perda-perda tersebut dapat menyesuaikan kondisi yang ada pada saat ini.

DPRD Provinsi Segera Tindaklanjuti Usulan Perubahan Atas 2 Perda Retribusi 3

“DPRD agar memberikan masukan – masukan serta perbandingan dengan Provinsi lain. Kemudian kita sesuaikan saja dengan kondisi lapangan saat ini,” imbuhnya.

Diketahui Rapat akan dilanjutkan kembali dengan agenda pendapat fraksi-fraksi usulan perubahan atas Perda Provinsi Bengkulu Nomor 11 Tahun 2011 dan Perubahan Kedua atas Perda Provinsi Bengkulu Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha yang akan di gelar jumat mendatang.

DPRD Provinsi Segera Tindaklanjuti Usulan Perubahan Atas 2 Perda Retribusi 4

“Usulan perubahan Perda ini akan dibahas pada sidang ke-5 dengan pandangan Fraksi-Fraksi pada Paripurna mendatang,” kata Ikhsan Fajri saat menutup sidang paripurna.

(Adv)

Comment here